SHOPPING CART

close

Babinsa Koramil 1002-05 Pandawan Dampingi Pemerintahan Kecamatan Lakukan Pendataan Warga Kurang Mampu

, SuaraKalimantan.com – Serka M. Shaleh Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan mendampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Pandawan melakukan pendataan warga kurang mampu. Selasa (12/01/2021).

Pendataan warga kurang mampu bertempat di kantor pembakal desa Pandawan kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Wartini Kasi Pemerintahan Kecamatan Pandawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilakukan pendataan ulang warga kurang mampu ini untuk krocek langsung dilapangan dan apabila ada kesalahan data akan diperbaiki.

Sehingga pada saat nanti ada program bantuan sosial dari pemerintah daerah, kami dapat menyajikan data yang valid dan sesuai dilapangan,”ucapnya.

Sementara itu Pembakal Pandawan bapak Hasbi menyampaikan kami telah memberikan data warga kurang mampu yang ada di desa Pandawan dan syukur alhamdulillah dari hasil pendataan ulang ini, warga kami yang kurang mampu masih terdata dengan lengkap dan tidak ada perubahan.”ungkapnya.

  Bank Indonesia Donasikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Melalui BPBD Provinsi Kalsel

Sedangkan Serka M. Shaleh dalam kesempatan tersebut menyampaikan dari data ulang untuk warga kurang mampu di desa Pandawan masih tetap/lengkap atau tidak ada perubahan.

Ini artinya data yang selama ini diberikan untuk penerima bantuan sosial bagi warga kurang mampu sudah tepat sasaran.”tegas M. Shaleh.(pendim1002/@tim).

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Pewarta : Syarif

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Babinsa Koramil 1002-05 Pandawan Dampingi Pemerintahan Kecamatan Lakukan Pendataan Warga Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan