SHOPPING CART

close

Aksi Kepedulian Persit KCK Kodim 1001/Amuntai-Balangan Terhadap Bencana Banjir

SuaraKalimantan.com – BALANGAN, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 1001/ Koorcab Rem 101 PD Vl Mulawarman mengunjungi korban bencana banjir di posko bencana yang sekaligus dapur umum yang berada di koramil 1001-01/juai di Kabupaten Balangan, Minggu (17/01/21)

Pada kegiatan tersebut Ketua Persit bersama pengurus Kartika chandra kirana Cab XXIV Dim 1001 Amuntai memberikan sembako yang berupa beras, mie instan yang merupakan kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga yang terdampak bencana banjir.

Selain itu juga bersama warga dan dari dinas sosial ketua dan pengurus persit juga membantu memasak di posko dapur umum Bencana untuk membuat makanan nasi bungkus, bagi warga yang terkena bencana banjir yang seharinya dibuat kurang lebih 1200 bungkus.

  Burhansyah Tepis Isu Miring, Saat Kampanye Di Kelurahan Gunung Tinggi

Ketua Persit KCK Kodim 1001/Amuntai Ny. Mariza Ali menuturkan” kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan Persit terhadap sesama terlebih bagi yang korban bencana banjir.”Tuturnya

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi korban banjir dan semoga dalam waktu yang cepat banjir segera surut, serta warga yang terdampak banjir tidak lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kesabaran dan ketabahan. Dan banjir ini cepat berlalu sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala” Harap Ny Mariza ali (pendim1001)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Aksi Kepedulian Persit KCK Kodim 1001/Amuntai-Balangan Terhadap Bencana Banjir

Tinggalkan Balasan