Satu Minggu Dilokasi Becana Banjir ” Babinsa Tetap Semangat Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir

Print Friendly, PDF & Email

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Tak kurang satu minggu berada di lokasi bencana alam banjir Para Babinsa Koramil 1006-09/ Sungai tabuk  salurkan bantuan sembako kepada keluarga korban bencana Banjir. Sabtu (23/01/2021)

Sersan Satu Lamrianor Babinsa desa Sungai Tabuk Martapura harus rela dirinya setiap saat berada ditengah rakyat.

Tak lain membantu warga dalam musibah bencana banjir.
Ia menuturkan banyaknya sembako harus sesegera mungkin diterima warga, dibantu Marinir sembako yang kita bawa adalah kebutuhan mereka sehari – hari.

Menurut Danramil 1006-09/ Stbk Kapten Inf Mujiono Kecamatan Sungai Tabuk semua hampir mengalami kebanjiran, jadi seluruh akses jalan tergenang oleh air.

Alhamdulillah ada pemberian sumbangan berupa Sembako dari Donatur warga juga Posko Kodim Martapura untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir. Karena sampai dengan saat ini air masih tinggi kita doakan bersama semoga airnya cepat Surut.

“Kami juga sangat  mengapresiasi positif terhadap peran serta warga sekitar dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah.

Baca Juga:  8 Tips Berhubungan agar Cepat Hamil

Meski sebagian warga sudah ada yang kembali ,namun selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang sewaktu waktu turun.“ (pendim 1006)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top