Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, yang langsung dibawah Ketua DPRD Kotabaru untuk mengantar bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Barabai dan Kabupaten Banjar.

Menurut informasi Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis,” di daerah tersebut saat ini masih banyak bantuan yang belum diterima para korban banjir.

Mengingat bencana banjir di kabupaten Hulu Sungai Tengah tersebut termasuk katagori paling parah, ditambah untuk menyalurkan bantuan kesana masih aksesnya belum bisa dilewati.

“Jadi menurut kami,” Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan kabupaten banjar (Martapura) yang akan jadi sasaran untuk kita berikan bantuan, ungkap Syairi.

DPRD Kotabaru bersama 23 unit rombongan di pimpin Kodim 1004/Kotabaru, Polres Kotabaru, Lanal, BPBD, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan lain.

Bantuan yang diberikan kepada korban banjir berupa bahan makanan, pakaian, obat kesehatan, alat dapur buat memasak yang terdampak bencana banjir.

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kotabaru, merasa terpanggil dan peduli terhadap bencana banjir di Banua.

Baca Juga:  Dua Bocah di Tanah Laut Tenggelam, diduga karena Terpeleset

Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Kabupaten Banjar.

“Bantuan khususnya DPRD kabupaten kotabaru, kalau dinilai dengan uang maka sebesar Rp 50 juta.Semua ini dijadikan bahan makanan,pakaian dan kebutuhan pokok yang diperlukan korban banjir”, Tandasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top