Anggota Komisi IX DPR RI Salurkan Donasi 10JT Rupiah, Melalui Posko Kemanusian ACT-MRI Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PELAIHARI. Anggota Komisi IX DPR RI H. Muhammad Nur dari Fraksi Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) II  Kalimantan Selatan salurkan donasi uang tunai dan sembako serta beberapa bumbu dapur untuk warga terdampak banjir di kabupaten Tanah Laut.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh H. Muhammad Nur dan terima H. Maruan, Koordinator MRI/ACT Tanah Bumbu di Desa Ujung kecamatan Bati-bati kabupaten Tanah Laut. Pada Rabu, (20/1/2020) sore.

Menurut H. Muhammad Nur beliau Juga sudah mengirim surat ke Kementrian kesehatan RI untuk segera mengirim obat – obatan ke Kalimantan Selatan, hal tersebut juga di aamiin kan oleh H.Maruan yang setiap hari turun ke lokasi banjir Bersama tim Relawan MRI/ACT, seperti aksi yang dilaksanakan Hari selasa Tanggal,19 Januari 2021.

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang sedang dilanda musibah, tetap semangat dan selalu sabar menghadapi cobaan ini,” ujar M.Nur

Ia turut empati dan prihatin atas musibah yang mendera daerah Kalimantan Selatan, semoga hal ini tidak terjadi lagi dimasa mendatang, tambahnya.

Baca Juga:  KPK Berhasil Dalam OTT, 5 Orang Di Barabai dan 1 Orang Di Surabaya

Menurut Maruan, kegiatan tim nya yang berada ditempat pengungsian desa¬† Munggu Raya Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar. Untuk di ketahui Masyrakat desa Munggu Raya Mengungsi di dataran tinggi yang ada didesa tersebut, dengan menggunakan tenda seadanya, rata – rata mereka meminta berbagai macam obat-obatan, hususnya obat kulit yang gatal-gatal karena sering berendam di air.” Ujar Maruan. (Heryand/barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top