Kodim Martapura Turunkan Perahu ” Bantu Warga Korban Banjir Pengaron

Print Friendly, PDF & Email

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com –  Hujan deras merata mengguyur Kabupaten Banjar sore hingga malam dan pagi hari membuat sebagian wilayah Khususnya Kecamatan Penggaron terendam banjir. Selasa (12/1/2021)

Hampir merata di seluruh Kecamatan Pengaron Martapura Kabupaten Banjar banjir melanda hingga hampir setinggi rumah warga.

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol, memilih langsung memerintahkan jajaran Prajurit di Koramil – 02/ Pengaron dan Koramil -03/ Simpang Empat guna membantu warga yang menjadi korban banjir.

” Ya, semua personil disiagakan
sarana perahu dan mobil juga digerakkan membantu warga untuk mengevakuasi yang terjebak banjir dirumah – rumah wilayah nya. Mempermudah tim Basarnas dan BPBD” Ungkap Dandim”

Alhamdulillah laporan para Danramil bahwa Warga dibantu Babinsa juga tokoh masyarakat dengan kerelaan meski mereka tidak mendirikan Pos, namun sudah membuka dapur umum di rumah – rumah warga tak terkena Korban Banjir.” Tutur Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol. (@tim)

Baca Juga:  PKPA P3HI di ULM Banjarmasin Berakhir Penuh Haru

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top