Afrizal Ditemukan Mengapung Tidak Jauh Dari Titik Nol

Print Friendly, PDF & Email
Evakuasi Alm. Afrizal korban tenggelam

SuaraKalimantan.com. BANJARMASIN – Setelah melakakukan penyisiran  kurang lebih 35 jam di Sungai Martapura, jalan Seberang Mesjid RT 02 Banjarmasin akhirnya membuahkan hasil.

Korban tenggelam Afrizal Rahmat Bhahari (16) di temukan mengapung oleh Basarnas dan Tim Emergency Gabungan tidak jauh dari titik nol dini hari tadi, Minggu 03/01/21 sekitar pukul 02.50 wita.

Kemudian korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi.

Jenazah korban saat berada di kamar jenazah RSUD Ulin

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat, 01/01/21. Afrizal Rahmat Bhahari (16) asal Jakarta, salah satu murid dari Pondok Tahfidz Al Ihsan di jalan Seberang Mesjid Banjarmasin.
Korban kelahiran Jakarta,16 September 2005 baru 3 bulan menetap di Banjarmasin ikut pamannya untuk menimba ilmu di pondok Tahfidz tersebut. “Ujar Fani (63) warga setempat.

Kronologis kejadian pada saat itu, korban hanya melihat temannya berenang di sungai Martapura, tapi entah kenapa korban juga ikut berenang hanya menggunakan sarung (tapih).

Menurut keterangan temannya, setelah menceburkan diri korban ternyata tidak kelihatan lagi. Diduga korban tidak pandai berenang.

Baca Juga:  Kodim 1002/HST Bekali Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai Keterampilan Menembak Senjata Ringan

Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga dari korban dari Jakarta sudah berkumpul di Banjarmasin.

Reporter : Faisal





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top