SHOPPING CART

close

Yayasan Haji Maming Berikan Bantuan Logistik, Warga Terdampak Kebakaran Sungai Danau

Dokumentasi serah terima secara simbolis oleh Cawabup M. Alpiya Rakhman (MAR), Perwakilan Yayasan Haji Maming 69 Budiman, Anggota DPRD Tanah Bumbu Hj. Ernawati “Berupa Uang Tunai Rp.2000.000/KK

SUAKA – BATULICIN. Yayasan Haji Maming Enam Sembilan melakukan aksi peduli terhadap korban bencana kebakaran yang terjadi dijalan Mutiara Desa Sungai Danau kecamatan Satui pada beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa, 1 Desember 2020 sekitar pukul 12:15 witta yang mengakibatkan 17 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

“Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan Haji Maming Enam Sembilan sudah membatu kami, kami atas nama korban terdampak kebakaran, dan saya atas nama pribadi mengucapkan semoga yayasan haji Maming semakin sukses kedepannya” ucap Muslimah (25) salah satu warga terdampak musibah kebakaran.

  Banjir sudah surut, Warga Tanah Laut masih ada yang dirikan tenda Pengungsi

Ia menambahkan selain menerima paket sembako juga menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 2,000,000 untuk per kepala keluarga.

Senandung nada degan Qori (55) sangat berterima kasih kepada Yayasan Haji Maming dan pada Syafruddin H Maming selaku ketua pengurus yayasan, yang juga salah satu kandidat kontestansi pilkada 2020 Tanah Bumbu,

“Saya mewakili warga yang terkena kebakaran, mengucapkan terimakasih atas bantuannya dan saya menyatakan dukungan penuh, dan mencoblos Paslon Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman pada pemilu 9 Desember 2020 mendatang.” Ucapnya seraya diaminkan oleh warga lainnya.

“Diharapkan kedepannya bagi semua warga terdampak kebakaran agar selalu semangat, dan tabah dalam menerima cobaan serta ujian ini. Kita sama-sama berdoa agar selalu diberikan lindungan dari yang Maha Kuasa,” ujar Budiman selaku perwakilan Yayasan Haji Maming Enam Sembilan kepada SuaraKalimantan.com Kamis, (3/12/2020).

  Babinsa Bantu Relawan Kirim Bantuan Sembako Warga Kepelosok Desa

“Kami tutut mendoakan agar warga yang tertimpa musibah dapat bersabar dan diberikan ketabahan. Ini semua merupakan coban dari Allah SWT,” ucap Budiman.

Sambungnya, adapun logistik bantuan dari Yayasan Haji Maming berupa beras 5kg sebanyak 80 sak, sarden 48 kaleng, mie instan 100 dus, minyak goreng 24 bungkus, wajan 20 buah, sotil spatula 20 buah, selimut 20 lembar, handuk 20 lembar,  telor 40 rak, air mineral 150 dus.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban semua korban yang tertimpa musibah kebakaran ini, terima kasih juga atas dukungan warga yang mempercayakan pada kami,” ucap M. Alpiya Rakhman yang ada di lokasi serah terima bansos.

  Eddy Raya Samsuri : Koni Kalteng Perlu Bersinergi Dengan Pemerintah

Didampingi Hj. Ernawati Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi Partai PDI Perjuangan dan Ali Suwarno Ketua RT14, serta warga penerima bantuan. (barlis)





Tags:
MAN

0 thoughts on “Yayasan Haji Maming Berikan Bantuan Logistik, Warga Terdampak Kebakaran Sungai Danau

Tinggalkan Balasan