SHOPPING CART

close

Wakapolda Kalsel Lakukan Pengecekan Anggota dan Pos Pengamanan Nataru

, SuaraKalimantan.com – Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memantau sejumlah pos pengamanan (Pos Pam) dan pos pelayanan (Pos Yan) Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Banjarmasin, Kamis (24/12/2020) pukul 19.00 Wita.

Didampingi Karo Ops Polda Kombes Pol Moch. Noor Subchan, S.I.K., M.H., Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol. Dudy Iskandar, S.I.K., M.H. dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., Wakapolda Kalsel menyambangi Pos Yan Duta Mall Jalan A.Yani Km.2 dan Pos Pam Posindo Jalan Lambung Mangkurat depan KFC.

Setibanya di Pos – pos tersebut, Wakapolda beserta rombongan melakukan pengecekan kelengkapan Pos dan anggota dari petugas jaga yang dilanjutkan dengan memberikan arahan terkait SOP dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Intan Tahun 2020.

  Terima Kasih Rusman Kepada Satgas TMMD 111 Kodim 1010/Tapin

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kalsel juga mengingatkan agar anggota selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) dan tetap semangat.

Wakapolda Kalsel mengatakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” ujarnya.

Selain melakukan pengecekan dan memberikan arahan, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. juga memberikan bingkisan disetiap Pos yang dikunjungi yang langsung diterima oleh masing-masing Ka Pos Pam.(@tim/sk)

  Telah Dibuka Pembangunan Perumahan Bersubsidi, Bamega Town House, Komplek Perumahan, Jalan Berangas RT 006 / RW 003

Responden: Syarif

Editor         : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Wakapolda Kalsel Lakukan Pengecekan Anggota dan Pos Pengamanan Nataru

Tinggalkan Balasan