SHOPPING CART

close

Sukseskan Pilkada 2020, Sinergitas Ketua PPS, TNI, Polri dan Ketua RT.02 Terlihat Kompak

SUAKA – . Dalam perhelatan kontestasi politik dan hajatan lima tahunan, pilkada serentak, pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2020 sudah berlangsung. Ketua PPS TPS. 02 & 03 Kelurahan Kotabaru Tengah bersama Bhabinkamtibmas Polres Kotabaru dan Babinsa pada Rabu, 09 Desember 2020, terlihat sangat kompak dalam upaya mensukseskan Pilkada hari ini, kekompakan mereka terlihat saat bersama – sama menjaga tempat pemungutan suara (TPS) dan melayani warga Masyarakat yang melakukan pencoblosan dan pemilihan di Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatannya, Ketua RT.02, Drs. H. Kamaruddin didampingi Ketua PPS,TPS.03, Taufik Rahman menghimbau warga masyarakat gang fajar kelurahan kotabaru tengah agar menggunakan hak pilihnya semaksimal mungkin dan jangan sampai golput, ujarnya.

  Pasca Penutupan Jalan Tambang, LEKEM KALIMANTAN Investigasi Ke Jalan Hauling Sungai Puting

Lebih lanjut, Ia menyampaikan agar warga masyarakat guna memilih sesuai hati nurani masing – masing.

“Pilihlah pemimpin yang mempunyai integritas yang baik sesuai visi dan misi calonnya dan ikuti kata hati nurani masing – masing.” katanya.

Dikesempatan yang sama, kepada awak media suarakalimantan.com, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Tengah, Brigadir Doddy Firmansyah, Polres Kotabaru juga mengatakan bahwa pilkada 2020 kali ini berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

”Alhamdulillah, Pilkada ini berjalan dengan lancar, aman, damai, sejuk dan situasi kondisi dalam penyenggaraannya terpantau langsung dengan sangat baik, lancar secara maksimal,” Ujar Brigadir Doddy.

Kegiatan penyelenggaraan Pilkada hari ini, pantauan dilapangan dari 2 TPS yang ada, dalam menjaga kamtibmas berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, warga masyarakat sangat antusias untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya serta dalam pelaksanaannya juga sudah mengikuti sesuai protokol dan ketentuan pemerintah melalui KPU Kabupaten Kotabaru, ungkap Brigadir Doddy.

  Gerakan Sterilisasi Covid -19 Pasca Banjir Menjadi Target TNI - Polri Dan Pemerintah Martapura

“Untuk itu selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Tengah, saya ikut andil berperan serta dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk, juga sesuai tupoksi untuk memberikan bantuan pengamanan kepada warga masyarakat dan memberikan edukasi terkait tata cara pemilihan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada, pungkasnya. (dam/dn).





Tags:

0 thoughts on “Sukseskan Pilkada 2020, Sinergitas Ketua PPS, TNI, Polri dan Ketua RT.02 Terlihat Kompak

Tinggalkan Balasan