SHOPPING CART

close

Sinergitas Tiga Pilar, Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru 2021 Di Wilayah HSU

, SuaraKslimantan.com –  Personel Kodim 1001/Amuntai mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka menjelang Tahun baru 2021, bertempat di Lapangan Polres Hulu Sungai Utara, Rabu (30/12/2020)

Pada pelaksanaan apel bersama tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Utara, Kapolres Hulu Sungai Utara dan Dandim 1001/Amuntai dengan di ikuti oleh anggota Polres Hulu Sungai Utara, anggota Kodim 1001/Amuntai,Sat-pp Hulu Sungai Utara serta instansi terkait lainya.

Wakil Bupati Hulu Sungai Utara dalam sambutanya mengatakan “apel bersama ini guna mengetahui segala persiapan dalam rangka pengamanan menyambut tahun baru 2021”.

“Menindak lanjuti arahan pimpinan pusat bahwa untuk tahun 2021 ini, masyarakat tidak diperkenankan untuk melaksanakan kegiatan yang biasa dilakukan menyambut tahun baru, seperti acara-acara musik dan pesta petasan, pengamanan yang akan kita laksanakan ini juga dalam rangka pencegahan tersebarnya ” ujar Wakil Bupati.

  Syafruddin H Maming di Sambut Meriah Warga Maju Sejahtera Dengan Tarian Adat Bali

“Mudah-mudahan dengan kesiapan kita dengan dimulainya dilaksanakannya apel pada hari ini kondisi daerah kita tetap terjaga aman kondusif, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Hulu Sungai utara dan kepada Dandim 1001/Amuntai yang mendukung kegiatan dalam rangka pengamanan Tahun baru 2021″tutup Wakil Bupati HSU.

Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan menyampaikan “Sebagaimana diketahui situasi menjelang  tahun baru merupakan momen yang akan dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga”ujarnya.

“Kita pastikan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara, kami jajaran Polri TNI, Pemkab Hulu Sungai Utara dan Instansi terkait siap mengamankan dan memastikan bahwa kegiatan perayaan Tahun Baru berjalan dengan aman, lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.”tandasnya.

  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Sh, Langsung Membagikan BLT-DD Kepada Warga Desa Batuah

Pada kesempatan tersebut Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengatakan Kodim 1001/Amuntai siap mendukung pengamanan Tahun baru 2021 dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada Perayaan Tahun Baru 2021,”ungkapnya.

“Namun demikian saya berharap kepada personel Kodim 1001/Amuntai membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah Kodim 1001/Amuntai tetap berpedoman dan mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,”tegas Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi.

Usai pelaksanaan Apel Bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Utara, Kapolres Hulu Sungai Utara serta Dandim 1001/Amuntai melepas patroli gabungan skala besar.(pendim1001/@tim/sk)

Editor: M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Sinergitas Tiga Pilar, Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru 2021 Di Wilayah HSU

Tinggalkan Balasan