SHOPPING CART

close

Serma Sanderiansyah Jalin Komunikasi Sosial Dengan Ibu-Ibu PKK

, SuaraKalimantan.com – Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serma Sanderiansyah melaksanakan komunikssi sosial dengan ibu-ibu PKK di Kelurahan Pantai Hambawang Barat Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Sabtu (19/12/2020).

Dalam Komsosnya, Serma Sanderiansyah menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu PKK agar menjadi contoh kepada warga masyarakat dalam penggunaan masker, Mengingat sampai saat ini pandemi belum berakhir.”ucapnya.

Lebih lanjut masih menurut Serma Sanderiansyah, maskermu melindungi, maskerku melindungimu, bukan hanya selogan belaka, karena dengan kita memakai masker dapat mengurangi penyebaran ataupun dapat memutar mata rantai penyebaran covid-19.

Selian itu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan hand sanitaser serta jaga jarak (menghindari kerumunan) adalah harus kita lakukan.”imbuhnya.

  Desa Sebelimbingan Mengharap Pokran DPRD Kotabaru

Sentarara itu Kapten Inf Moh. Alip Suroso Danramil 1002-04/Pantai Hambawang menyampaikan bahwa kami melalui para babinsa yang setiap hari dilapangan tak bosan-bosannya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah.

Dan kegiatan yang dilakukan oleh para babinsa dalam mensosialisasikan dan himbaun penggunakan masker adalah salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19.”tegasnya.(pendim1002).

Editor : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Serma Sanderiansyah Jalin Komunikasi Sosial Dengan Ibu-Ibu PKK

Tinggalkan Balasan