SHOPPING CART

close

Serda Yudha Wijaya Babinsa Koramil 1022-01/Spe Salurkan Bansos Kapolri kepada Warga

TANAH BUMBU, SuaraKalimantan.com – Serda Yudha Wijaya selaku Babinsa Desa Baroqah Koramil 1022-01/Simpang Empat bersama Babinkamtibmas salurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolri kepada warga yang kurang mampu di Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (29/12/2020).

Penyaluran Bansos dilakukan bersama dengan Babinkamtibmas Desa Barokah, Aiptu Iwan Setiawan dari Polsek Simpang Empat.

Bansos tersebut selain ditujukan untuk warga yang kurang mampu, juga diperuntukkan kepada lansia serta orang jompo yang berada di Desa Barokah, sesuai yang disampaikan oleh Danramil 1022-01/Spe Kapten Inf Sahlan Nurbiyanto.

Diharapkan dengan adanya Bansos tersebut dapat sedikit meringankan beban warga yang telah menerima bantuan,  terutama pada saat sulit karena Pandemi yang belum juga berakhir.

  Berjuang Dengan Lisan dan Tulisan Lebih Tajam dari Senjata

Tidak hanya itu, Danramil juga menghimbau seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Empat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Mari kita selalu menjaga jaga jarak aman, menggunakan masker serta sering-sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan diri, dan semoga kita dapat terhindar dari penularan Covid-19 dan berdoa agar pandemi ini cepat berlalu,” harap Sahlan. (Kodim 1022/Tnb/@tim/sk).

Editor: M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Serda Yudha Wijaya Babinsa Koramil 1022-01/Spe Salurkan Bansos Kapolri kepada Warga

Tinggalkan Balasan