SHOPPING CART

close

“Selang 4 Jam, Ibu Terseret Trailer di Martapura Susul Anaknya”


Kecelakaan maut yang merenggut nyawa ibu dan anaknya terseret trailer di wilayah Martapura, Simpang 4 Pasar Batuah kembali memecahkan tangis bagi keluarga serta kerabat.

Setelah anaknya yang berusia 6 tahun meninggal dunia dalam perawatan medis di IGD RSUD Ratu Zalecha Martapura, Rabu (23/12) sekitar pukul 16.40 Wita, kini giliran sang ibu tutup usia.

Dilansir dari apahabar.com.
Nurhana (38), pengendara motor matic korban terseret trailer akhirnya meninggal dunia dalam penanganan medis RSUD Ulin , Rabu (13/12) sekitar pukul 20.35 Wita.

“Betul, (Nurhana) korban kecelakaan yang terseret trailer meninggal dunia di RS Ulin Banjarmasin,” ujar Kasatlantas Polres , AKP Faizal Rahman melalui Anggota Unit Laka, Bripka Mujianto

  Pengusahaan Hutan Meniru Finlandia

Seperti diberitakan sebelumnya, anak Nurhana usia 6 tahun meninggal dunia juga dibenarkan Kasatlantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman melalui Anggota Unit Laka, Bripka Mujianto.

“Benar korban anak paling kecil meninggal dunia. Baru saja di rumah sakit,” ujar Bripka Mujianto.

Kondisi korban mengalami luka cukup parah, robek bagian pangkal paha sampai bawah perut.

“Korban sempat terseret ban depan sisi kiri trailer. Mungkin karena terlindas, dan kena di bagian paha kiri korban,” jelasnya. Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami kecelakaan lalu lintas ini.

Insiden kecelakaan ini terjadi siang tadi, dan langsung viral di media sosial. Pasalnya, dari tayangan CCTV yang beredar, korban pengendara sempat terseret oleh truk trailer.

  Our Attitude To Deal With Corona Pandemic In 2020

Korban pada saat itu sedang membonceng dua anaknya, asal Cindai Alus Martapura. Korban diketahui bernama Nurhana, sang ibu ini mengalami luka sobek di kaki.

Sementara satu anaknya yang berusia 11 tahun mengalami luka lecet, dan anak usia 6 tahun ini mengalami luka parah hingga dinyatakan oleh tim medis meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Editor : Faisal





Tags:

0 thoughts on ““Selang 4 Jam, Ibu Terseret Trailer di Martapura Susul Anaknya”

Tinggalkan Balasan