SHOPPING CART

close

Real Count BSNPG Kalteng Paslon 2 Unggul Sementara

SUAKA – . Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi (Prov. ) merilis real count perhitungan suara Pilkada untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur hasil yang didapatkan dari 100 % data yang masuk paslon nomor urut 01 Ben-Ujang memperoleh 48,23 % dan paslon nomor urut 2 Sugianto-Edy Pratowo unggul 51,77 %.

Kegiatan rillis resmi dari BSNPG Kalteng ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kalteng di ruas Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya pukul 20.30 wib sampai dengan pukul 22.15 wib.

Hadir dalam acara ini Abdul Razak, Edy Pratowo, Wahid Yusuf, Jon Josi Raymond K, Kumala Sari, Walter S. Penyang dan Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng serta organisasi sayap Partai Golkar Kalteng.

  Air Sungai Barabai Meningkat, Babinsa Kodim Barabai Ingatkan Warga Untuk Waspada

Dalam rillis resminya di hadapan puluhan media online, cetak dan elektronik Ketua BSNPG Kalteng Wahid Yusuf mengatakan, bahwa apa yang hari ini di sajikan dalam angka angka perolehan suara di 13 Kabupaten dan 1 Kota Se Kalteng adalah data C1 yang dilaporkan oleh orang perorangan saksi di setiap TPS dan malam ini sudah 100 % perhitungan yang kami bisa sajikan untuk di publikasikan oleh kawan kawan .

Wahid juga mengatakan, dengan adanya data ini sudah barang tentu hasil bisa kita lihat bersama jika paslon nomor urut 02 (Sugianto-Edy Pratowo) kami nyatakan unggul dengan peroleh suara adalah paslon nomor urut 01 (Ben-Ujang) memperoleh dukungan suara 48,23% dan untuk paslon nomor urut 02 (Sugianto-Edy Pratowo) memperoleh 51,77%.

  Wakil Ketua Komisi III DPRD Gewisma Mega Putra, Diminta Eksekutif Permatang Raperda Kebudayaan

“Jika pun nanti di pleno KPU Kalteng ada perbedaan atau selisih perhitungan suara tidak akan berpengaruh secara signifikan, intinya paslon nomor urut 02 (Sugianto-Edy Pratowo) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng akan keluar sebagai pemenang,” pungkas Wahid Yusuf mengakhiri rillis resminya, Selasa (15/12/2020). (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Real Count BSNPG Kalteng Paslon 2 Unggul Sementara

Tinggalkan Balasan