SHOPPING CART

close

Plt. Kadis DLH Kalteng Tutup Usia Karena Covid 19

 

Suarakalimantan.com, – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Esau Tambang dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Doris Sylvanus Kota Palangka Raya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus dr Yayu Indiraty saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp di Palangka Raya, Sabtu.

“Betul mas pa Esau sudah berpulang, yang penting saat ini buat kami adalah belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sahabat lama, kawan seperjuangan yang supel dan baik sekali. Semoga beliau dilapangkan dan tenang di pangkuanNya,” jelasnya.

Terakhir awak media ini bertemu satu hari sebelum menjalankan tugas kedinasannya ke Jakarta,  dan pada 15 Desember 2020 mediang mengabarkan via pesan whastApp kepada awak media ini jika dirinya sedang dalam kondisi sakit dan menantikan hasil rapid tes dan swab apakah terkonfirmasi covid 19.

  DAD Kalteng Gelar Ritual Tolak Bala Menyikapinya COVID-19

Dalam tiga hari terakhir dirinya kembali mengabarkan bahwa dirinya sedang dalam perawatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dan terkonfirmasi positif covid 19.

Sejak tanggal 15 Desember 2020 pantauan awak media ini beliau tidak lagi masuk ke kantor untuk menjalankan tugas kedinasannya.

Dalam beberapa waktu terakhir, mendiang melalui akun media sosialnya, sempat menyampaikan perkembangan kondisi kesehatannya selama dalam perawatan.

Hingga pada akhirnya kabar duka diterima terkait kepergian mendiang. Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai pihak yang ramai disampaikan di media sosial.

Mediang dimakamkan di Km. 12 Pekuburan Kristen Kota Palangka Raya sekitar pukul 10.15 wib, nampak hadir istri,  anak,  keluarga dan kalangan yang mengantarkan mendiang ke peristirahatan terakhirnya.

  Operasi Yustisi Jilid ll Babinsa Koramil 1001-01 Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Juai

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Plt. Kadis DLH Kalteng Tutup Usia Karena Covid 19

Tinggalkan Balasan