SHOPPING CART

close

Paripurna DPRD Kotabaru, Menyampaikan Hasil Rancangan Tiga Buah Raperda

SUAKA – . Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru menggelar rapat paripurna masa persidangan II rapat ke-2, tahun sidang 2020/2021, di gedung ,diruang rapat paripurna, Senin (14/12/2020).

Rapat dipimpin oleh wakil Ketua I DPRD, Drs. Mukhni AF dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru, Drs.Said Akhmad MM,telah menyampaikan hasil laporan akhir proses pembahasan 3 buah rancangan peraturan daerah.

Sementara itu juga disampaikan rancangan program legislasi daerah tahun 2001. ketiga raperda tersebut raperda tentang kepemudaan, tentang pengelolaan kebudayaan, dan raperda pertanian berkelanjutan.

Ketiga rancangan raperda tersebut sudah dibacakan oleh anggota DPRD Kotabaru, setelah disetujui oleh anggota dewan yang hadir, wakil Ketua I DPRD kotabaru selanjutnya raperda tersebut akan disahkan menjadi perda.

  Personel TNI Bersama Aparat Desa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai dari sampah

Sekdakab Kotabaru, Drs Said Akhmad MM, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas sumbangsihnya dalam rancana Raperda.

“Selesai dibahas oleh pansus DPRD Kotabaru akan memberi manfaat positif di tentang Kepemudaan, tentang kebudayaan dan tentang pertanian berkelanjutan,” ungkapnya.(wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Paripurna DPRD Kotabaru, Menyampaikan Hasil Rancangan Tiga Buah Raperda

Tinggalkan Balasan