SHOPPING CART

close

Objek Wisata Kotabaru Dibuka Protokol Kesehatan (Prokes) Tetap Diperhatikan

SUAKA – . Natal dan Tahun Baru 2021. Beberapa objek wisata dikabupaten tetap buka dan tidak dilakukan penutupan. Namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

Sesuai hasil pantauan awak media ini, khususnya pada Sabtu malam (26/12). Wisatawan yang masuk ketempat wisata pantai Siring laut masih ramai dikunjungi, Sabtu malam (26/12/2020).

Saat awak media ini menyambangi Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga dilokasi Wisata Siring Laut, Khairian Anshari mengatakan, tempat Wisata Pantai Siring Laut tetap dibuka, tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Untuk itu, Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga tidak akan melakukan penutupan Wisata Pantai Siring Laut dan Pantai Gedambaan.

Jadi setiap pengunjung masuk wisata. Khususnya pengunjung pantai siring laut dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat thermometer Gun, dan sementara ini pengunjung masih belum ada temuan suhu tubuh diatas ketentuan prokes.

  Ketua DPRD Kotabaru Lepas Guruh Dwi Yudhanto Sambut Sadarianto

“Tapi tidak tutup kemungkinan kita lakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat Rapid Test Pendeteksi Antigen bila ditemukan suhu tubuh melebihi ambang batas,” Tegas Khairian. (wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Objek Wisata Kotabaru Dibuka Protokol Kesehatan (Prokes) Tetap Diperhatikan

Tinggalkan Balasan