SHOPPING CART

close

Menteri Bahlil Turun Gunung Jadi Jurkam SHM-MAR, Orasi di Desa Bersujud

Didampingi Ketua BPP HIPMI Mardani H Maming, Bahlil Lahadalia, SE berorasi di depan warga Desa Bersujud

SUAKA – BATULICIN. Pasangan terkuat calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) mendapat dukungan penuh Bahlil Lahadalia, SE

Bahlil sengaja mengambil cuti dari tugas sehari-harinya sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI untuk berkampanye SHM-MAR di Tanah Bumbu.

Didampingi Ketua BPP HIPMI Mardani H Maming saat bertandang ke Tanah Bumbu, Bahlil menyatakan jika SHM-MAR terpilih, ia akan membantu Syafruddin untuk memastikan investasi pusat masuk ke Tanah Bumbu.

“Jika Syafruddin H Maming terpilih, saya akan membantu beliau agar bisa memastikan dan mengamankan investasi dari pusat masuk ke Tanah Bumbu,” tegas Bahlil saat menyampaikan orasinya, saat kampanye dialogis pasangan SHM-MAR di Desa Bersujud kecamatan Simpang Empat Rabu, (2/12/2020).

  TNI / Polri Bersenergi Bagi Sembako Kepada Veteran Dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Menurutnya, Tanah Bumbu adalah daerah yang strategis dan sangat potensial untuk pertumbuhan ekonomi . Bahkan Indonesia. Ke depan, pertumbuhan UMKM di daerah ini harus didukung dengan investasi yang memadai.

“Investasi itu tidak hanya yang besar-besar saja, UMKM itu juga investasi yang harus didorong. Dengan kepemimpinan baru, pemimpinan yang berpihak pada UMKM, seperti Syafruddin H Maming, saya yakin keduanya bisa membawa Tanah Bumbu lebih sejahtera,” tandasnya.

Sementara itu Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman SHM-MAR diketahui memang memiliki program yang berfokus memajukan UMKM di Tanah Bumbu. Berkali-kali, Syafruddin kerap menegaskan bahwa jika dirinya terpilih, maka ia akan berupaya menggratiskan perizinan dan biaya legalitas UMKM.

  Bersama ACT, MRI Tanah Bumbu Santuni Ratusan Anak Yatim 10 Muharram 1442H

“Ini penting, karena legalitas bisa membuka jalan bagi investasi dan permodalan, serta bantuan dana stimulus pemerintah khusus untuk UMKM. Kami akan pastikan itu terjamin, jika mendapat amanah dari masyarakat,” kata Syafruddin H Maming atau yang lebih akrab dipanggil Cuncung. (Red)

Editor : barlis Irawan





Tags:

0 thoughts on “Menteri Bahlil Turun Gunung Jadi Jurkam SHM-MAR, Orasi di Desa Bersujud

Tinggalkan Balasan