SHOPPING CART

close

Mau Tau Siapa Ketum DPW PKS Kalteng

 

 

SuaraKalimantan.com, Ketua Umum DPW PKS Sirajul Rahman, S.Hut, merupakan sosok politikus ulung asal menempuh jalur politik sejak di kampung halaman karir politik yang baik ini mengantarkan sang Ketum DPW PKS sebagai anggota DPRD .

Suatu yang sangat berkesan bagi pribadi yang sederhana ini untuk bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri ternama dan harus meninggalkan kampung halaman serta keluarga.

Sosok pribadi pejuang ini, akhirnya bisa menyelesaikan Sarjananya pada jurusan Kehutanan dengan sangat memuaskan dan kemudian menikah dengan perempuan asal , Hulu Sungai Tengah.

Sejak awal beliau menjadi kader PKS dan meniti amanah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi .

  Gelar Sosialisasi PDAM Bandarmasih Serap Keluhan Warga Alalak Selatan

Karir yang sangat cepat sejak awal terpilih menjadi unsur pimpinan di DPRD ini tidak menjadikan dirinya lupa akan kampung halaman.

Dengan komitmen ingin turut serta membangun Kabupaten Murung Raya, pribadi yang santun ini akhirnya harus kembali dan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Murung Raya.

Karena kedekatannya dengan masyarakat beliau diberi amanah dua periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya.

Tahun 2019 kemarin, beliau terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari Daerah Pemilihan DAS Barito.

Maka untuk efektifitas amanah Ketua DPD PKS Kabupaten Murung Raya dilanjutkan oleh Ust Imanuddin.

Ditengah kesibukannya, beliau tetap belajar dan telah menyandang gelar Magister Ilmu Komunikasi serta turut mengabdi dengan mengajar di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

  PMKRI Palangka Raya Gelar Dialog Panel

Ayah empat anak ini, senantiasa dekat dengan masyarakat dan terus menjalin komunikasi untuk menyerap aspirasi dan berdakwah.

Dan saat ini beliau mendapatkan amanah sebagai Ketua Umum DPW PKS Kalteng periode 2020-2025., dan akan melanjutkan berbagai program keumatan, kebangsaan dan kemanusiaan di Provinsi Kalimantan Tengah.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)

 




Tags:

0 thoughts on “Mau Tau Siapa Ketum DPW PKS Kalteng

Tinggalkan Balasan