SHOPPING CART

close

Koramil 08/1004/Kotabaru Melalui Babinsa Desa Mekarpura Lakukan Penyaluran Beras Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

SUAKA – . Koramil 08/1004/ dan Polsek Mekarpura bersama-sama melaksanakan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat yang tidak mampu terkait terpapar dampak Corona atau .

Penyaluran dilaksanakan oleh Koramil 08/1004/Kotabaru Melalui Babinsa Mekarpura Sertu.M.Ansori dan Polsek Mekarpura melalui Bhabinkamtibmas Mekarpura Brpka.Laurensius F.S,I.Kom, didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Mekarpura Bripka. Ismael dan diikuti oleh jajaran aparat Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Kamis (24/12/2020).

Menurut Danramil Kapten Arh Eko S Nogroho Melalui Babinsa Sertu. M.Ansori,penyaluran bantuan ini, merupakan salah satu perhatian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan beras dilakukan desa Mekarpura di wilayah RT.01 dan RT.04.Desa Mekarpura.

  Penanaman Pohon Sebagai Pemulihan Daerah Aliran Sungai

“Dengan adanya bantuan ini,paling tidak dapat meringankan beban keluarga”ucap Ansori.

Selain,pembagian beras juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Protokol kesehatan harus dipatuhi yakni menggunakan masker saat melakukan aktivitas,cuci tangan dan jaga jarak serta tetap jaga kerumunan.

“Diminta masyarakat kecamatan pulau laut tengah, untuk tahun baru jangan melakukan aktivitas yang bisa menimbulkan kerumunan orang seperti mengunjungi objek wisata, melakukan dengan hiburan musik dan hiburan lainnya”, tandas Ansori.(wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Koramil 08/1004/Kotabaru Melalui Babinsa Desa Mekarpura Lakukan Penyaluran Beras Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan