SHOPPING CART

close

Komunitas Motor Satui yang Juga Relawan Paslon SHM-MAR Galang Dana Korban Kebakaran

Syamsi Noor, Katia Club Motor YNCI Satui, komunitas Gowes Cicida dan Club motor lainnya

SUAKA – BATULICIN. Sekelompok Pemuda dan pemudi tampak melakukan penggalangan dana dijalan A. Yani KM 169 untuk korban kebakaran yang terjadi dijalan Mutiara RT14 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu. Pada Selasa, (1/12/2020).

Para pemuda dan pemudi tersebut berasal dari beberapa club motor Yamaha N-Max dan komunitas pesepeda yakni, Ynci Satui, Cicida Gowes, dan CV Ronauli Satui.

Syamsi Noor, selaku koordinator penggalangan dana kepada SuaraKalimantan.com, Selasa malam mengatakan bahwa, dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu para korban kebakaran yang ada di desa Sungai Danau.

“Kami mengharapkan sumbangan, tidak hanya berbentuk nominal uang tetapi juga bisa dalam bentuk pakaian yang layak pakai. Semoga bantuan tersebut bisa kemudian meringankan beban saudara saudari kita yang terdampak korban kebakaran tadi siang.” Harap Syamsi Ketua Club Motor YNCI Satui.

  Sejumlah Pejabat Utama Dimutasi Di - Lingkup Polda Kalsel

Sebagai mana diketahui beberapa club motor Satui – Angsana dan Tanah Bumbu pada umumnya juga merupakan, relawan dan simpatisan pendukung calon Kepala Daerah Tanah Bumbu Paslon nomor 1 Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

“Oleh karena ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengurangi beban-beban para korban. Terlepas Kabupaten mana atau Kota apapun itu, karena berbicara tentang manusia tidak hanya sekedar berbicara tentang batasan-batasan teritorial,” Tandas Syamsi Noor.

Seperti diketahui berdasarkan data yang dihimpun dilapangan sebanyak 18 unit rumah atau 17 Kepala Keluarga korban musibah kebakaran, amukan sijago merah yang terjadi pada sekitar pukul 12:15 witta, api  dapat dipadamkan pada pukul 16:20 witta. Atas kerja keras Petugas Damkar, dan dibantu sejumlah unit pemadam tangki air milik perusahaan serta dibantu warga. Sejauh ini penyebab api diduga dari korsleting listrik, namun saat berita ini dirilis masih dalam tahap penyelidikan aparat kepolisian setempat. (barlis)





  Ratusan Warga Melakukan Demo di Perkebunan Kelapa Sawit
Tags:
MAN

0 thoughts on “Komunitas Motor Satui yang Juga Relawan Paslon SHM-MAR Galang Dana Korban Kebakaran

Tinggalkan Balasan