SHOPPING CART

close

Komsos Dengan Ibu-Ibu Di Desa Binaan, Serda Sugiarto Sampaikan Pentingnya Pakai Masker

, SuaraKalimanta.com – Wabah pandemi Covid19 sampai saat ini masih menghantui seluruh warga negara Indonesia, tak terkecuali di tepatnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Demi menangkal terpaparnya tersebut penerapan Protokol kesehatan dengan disiplin adalah salah satu cara dan langkah yang terbaik.

Serda Sugiarto  anggota Koramil 1002-01/Birayang saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan ibu-ibu di desa binaan memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya penggunaan masker dalam setiap kegiatan.

Hal tersebut disampaikannya kepada ibu-ibu desa Wawai Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Minggu (27/12/2020).

Disampaikan oleh Sugiarto  bahwa,”Dengan cara pendekatan dari hati ke hati, kita berharap warga/ibu-ibu  dapat menerima himbauan dan edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona agar mudah dimengerti dan dipahami.”terangnya.

  Usai Ditetapkan Tersangka, KPK Tahan Abdul Latif Selama 20 Hari Hari Ke Depan

Sugiarto mengajak agar warga/ibu-ibu selalu menerapkan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir selama 20 detik dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak).”tuturnya.

Sementara itu Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan mengapresiasi anggotanya (Serda Sugiarto), walaupun hari minggu tetap melaksanakan pemantauan wilayah binaan, ini patut dijadikan contoh bagi Babinsa yang lain.”tegasnya.(pendim1002/@tim/sk).

Responden: Syarif

Editor         : M. Hatim Darmawi




Tags:

0 thoughts on “Komsos Dengan Ibu-Ibu Di Desa Binaan, Serda Sugiarto Sampaikan Pentingnya Pakai Masker

Tinggalkan Balasan