SHOPPING CART

close

Ketua Terpilih PMKRI Calon Cabang  Balikpapan Di – Lantik Oleh Komda VIII

SUAKA – . Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Calon Cabang “ST. Martin De Porres” kini sudah ada ketua untuk menahkodai perhimpunan ini dalam kepengurusan.

Perlu diketahui Calon Cabang merupakan satu tahapan untuk memenuhi persyaratan sebelum disahkan menjadi salah satu cabang di daerah tertentu.

Hal ini juga di rasakan oleh rekan – rekan dari Calon Cabang Balikpapan St.Martin De Porres yang kini sudah dilantik kepengurusannya pada kamis, 17 Desember 2020 lalu oleh Pengurus Pusat PMKRI yang diwakili oleh Komisariat Daerah (Komda) VIII PMKRI Romondus Romi, SH, melalui aplikasi WhastApp (WA) kepada awak media ini pada Sabtu (19/12/2020).

Romi sapaan akrab pria ini kembali mengatakan, bahwa PMKRI, sebagai salah satu organisasi Mahasiswa ekstra Kampus yang memiliki sistem perekrutmen di mulai dengan tahapan penerimaan anggota baru dalalm setiap periode kepengurusan.

  Aktifis LSM Dan Gubernur Dukung Wacana Pemindahan Ibukota Negara Ke Kalimantan

“Hal ini perlu di laksanakan mengingat PMKRI ini sebagai organisasi kader yang tentunya proses kaderisasi sebagai bentuk regenerasi dan bisa menjadi estafet dalam kepengurusan itu perlu dan wajib di laksanakan di setiap Cabang dan juga Calon Cabang,” jelas Romi.

Lebih jauh Romi, berharap bahwa Kepengurusan DPCC PMKRI Calon Cabang Balikpapan yang baru saja terbentuk dan di lantik supaya dapat sesegera mungkin untuk melakukan proses kaderisasi ataupun dalam Pengrekrutmen Anggota.

Selaku Komda VIII PMKRI juga berharap selepas ini dalam waktu tidak terlalu lama pengurus yang baru di lantik supaya dapat melaksanakan Pekan Orientasi Fungsionaris dan Rapat Kerja Cabang ( POF dan RAKERCAP ), hal ini diperlukan supaya kepengurusan yang baru di lantik bisa memahami fungsinya secara utuh dan memiliki program kerja sebagai modal utama dalam menjalankan organisasi ini.

  Workshop dan Sosialisasi digelar Ikatan Konsultan Pajak Indonesia

“Bahwa pengurus yang saat ini baru di lantik juga mampu proaktif serta mulai menjalin komunikasi dengan semua pihak supaya mampu di kenal dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan – kegiatan kedepannya,” pungkas Komda VIII PMKRI Romondus Romi, SH.(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Ketua Terpilih PMKRI Calon Cabang  Balikpapan Di – Lantik Oleh Komda VIII

Tinggalkan Balasan