SHOPPING CART

close

Ini Kata Guntur Talajang Terkait Rapat Kerja IPSI Kalteng

SUAKA – . Pelantikan dan Pengukuhan langsung dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dilaksanak di Aula Kantor Gubernur Kalteng pada Sabtu (19/12/2020) siang.

Ketua Umum IPSI Kalteng Guntur Talajan mengungkapkan bahwa dalam rapat kerja kali ini pihaknya akan membahas berbagai m program kerja, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang.

Jangka pendeknya adalah kita akan siapkan untuk mengikuti acara baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan tingkat Nasional.

Guntur juga mengatakan, kedepan bagaimana kita melakukan pembinaan atlet Pencak Silat berprestasi di Kalteng agar lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Medan, Sumatera Utara pada 2024 mendatang.

  Saiful Anam: Reshuflle, Obat Pahit Terbaik Jokowi Menuju New Normal

“Ke depan nanti untuk kualitas, untuk Pra PON di Medan nanti kita persiapkan semaksimal mungkin. Target kita masuk Pra PON dan PON di Medan nanti. Itu program jangka menengah dan jangka panjang kita. kalau perlu di event-event dunia nanti juga akan kita ikutkan,” kata Guntur ketika di jumpai di ruang kerjanya pada Senin (21/12/2020).

Lebih jauh Guntur mengatakan, Kalteng ditunjuk PB IPSI menjadi lokasi Festival Seni Pencak Silat Nasional pada Mei 2021 mendatang. Semoga Covid akan berakhir. Walaupun Covid, kita punya strategi, apakah nanti peserta akan mengikuti secara virtual dan atau pembatasan jumlah peserta.

“Untuk meningkatkan prestasi Pencak Silat Kalteng, IPSI akan membantu dalam penyediaan sarana dan prasarana, uang pembinaan jika di mungkinkan dari APBD Provinsi Kalteng,”pungkas Guntur.(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Ini Kata Guntur Talajang Terkait Rapat Kerja IPSI Kalteng

Tinggalkan Balasan