SHOPPING CART

close

Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral, Ini Yang Disampaikan Plh. Danramil Ilung

, SuaraKalimantan.com – Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto menghadiri pertemuan Lintas sektoral bertempat di Aula Puskesmas Ilung Jalan H.Damanhuri Desa Ilung Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Selasa (23/12/2020).

Pertemuan yang dipimpin oleh Pimpinan Puskesmas Ilung Bapak Baktiar, dihadiri sekitar 20 orang dari berbagai unsur pemerintahan kecamatan Batang Alai Utara.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan puskesmas Ilung memohon dukungan semua pihak dalam mengatasi dan pencegahan wabah covid 19 dan penerapan protokol kesehatan.

Selain itu  Pimpus juga meminta dukungan dalam penanganan kelahiran, menurunkan angka kematian, ibu  ibu  hamil dan bayi, Supaya pelayanan puskesmas ilung tetap baik  maka bidan desa akan bekerja sama dengan Pembekal, babinsa dan babinkamtibmas dan semua pihak yang berada di tingkat desa sampai dengan kecamatan,”ucapnya.

  Relawan Milenial Ben - Ujang Kapuas Blusukan Di Pasar

Sementara itu Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya (TNI) akan mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait penanganan covid -19.

Selama ini kami TNI-Polri selalu bersinergi melakukan penegakkan penanganan dengan melaksanakan patroli dan sosialisasi bersama, salah satunya menghimbau warga agar menggunakan masker apabila berada diluar rumah, sering cuci tangan menggunakan  sabun atau Hand Sanitazer dan jaga jarak serta menghindari kerumunan.

Dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, Babinsa kami dan Bhabinkamtibmas serta relawan di desa binaan sering melakukan penyemprotan disenfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.”tegas Riyanto.(pendim1002/@tim/sk).

Responden: Syarif

Editor         : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral, Ini Yang Disampaikan Plh. Danramil Ilung

Tinggalkan Balasan