SHOPPING CART

close

H Risdianto Gelar Syukuran Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H Zairullah Azhar – HM Rusli

Poto Dokumentasi H. Zairullah Azhar – HM. Rusli Syukuran di Wisma Mandar Simpang Empat Tanah Bumbu

SUAKA – BATULICIN. Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih
Panglima Laskar ZR, H. Risdianto Haleng, HB menggelar syukuran dikediamannya gedung Wisma Mandar no.179 dijalan Transmigrasi komplek Sabar Subur Desa Barokah, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Minggu, 20 Desember 2020.

Ketua tim Laskar Banua Borneo H. Risdianto Haleng kepada media ini Senin, (21/12/2020) menuturkan para relawan ZR mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana pasangan H. Zairullah Azhar – HM. Rusli telah memenangkan pilkada 2020 Tanah Bumbu.

H. Risdianto Haleng HB, ketua Tim Laskar ZR

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan melepas rasa lelah, setelah tim relawan berjuang untuk memenangkan pasangan calon ZR,” tutur Risdianto.

  Lewat Dialog Interaktif, Bid Humas Polda Kalsel Ingatkan Warga Patuhi PPKM

Risdianto juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pilkada serentak 2020 Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah pemilukada diTanbu berjalan dengan lancar, aman dan damai tanpa ada kendala yang berarti, terimakasi kepada seluruh elemen masyarakat Tanbu, Pemerintah Daerah, aparat keamanan TNI dan Polri, penyelanggara pilkada, dan pihak-pihak terkait lainnya,” ujar Risdianto Heleng.

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung H. Zairullah Azhar dan H Muhammad Rusli, partai pendukung, simpatisan, seluruh pengurus Laskar ZR yang tersebar di 10 Kecamatan dan undangan lainnya.

Bupati terpilih Tanah Bumbu, H. Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat serta Tim Laskar Banua Borneo yang merupakan tim pemenangan ZR atas kerja kerasnya.

  MUNASLUB P3HI Lantik Kepengurusan Masa Bakti 2019-2024

Ia juga mengungkapkan, bahwa nanti pada tanggal 23 Desember pihaknya akan adakan acara syukuran yang sama yaitu tepatnya di hari penetapan Bupati terpilih periode 2020-2024 secara resmi oleh KPU Tanah Bumbu .

H. Zairullah Azhar mengapresiasi acara syukuran ini. Menurutnya, kemenangan ZR tidak terlepas dari perjuangan Laskar Borneo dan merupakan kemenangan masyarakat Tanah Bumbu. “Terima kasih pada semua,” ucapnya. (Tim/Red)





Tags:

0 thoughts on “H Risdianto Gelar Syukuran Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H Zairullah Azhar – HM Rusli

Tinggalkan Balasan