SHOPPING CART

close

DPC FPI Kintap Turun Kejalan, Lakukan Galang Dana Untuk Korban Banjir ROB Muara Kintap

Poto Dokumentasi kegiatan DPC Kintap Lakukan Penggalangan Dana dijalan A.Yani kawasan Blok D kecamatan Kintap,

SUAKA – PELAIHARI. Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada para korban banjir rob yang terjadi belum lama tadi di jalan Kampung Baru RT11 Desa Muara Kintap kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut. Pada 17 Desember 2020.

Telah diberitakan sebelumnya di media ini, bahwa terdapat 10 unit rumah warga pesisir di kawasan kecamatan Kintap rusak parah yang mengakibatkan puluhan jiwa harus kehilangan tempat tinggal.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI kecamatan Kintap, turun kejalan guna melakukan penggalangan dana yang berlangsung selama dua hari yakni pada hari Minggu-Senin 20-21 Desember 2020.

  Budi Suharto Resmi Jabat Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari

“Kami melakukan penggalangan dana di wilayah blok D tepatnya di simpang empat arah menuju ke Desa Muara kintap. Setelah usai aksi, dana yang terkumpul langsung diserahkan oleh ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) FPI Kintap Habib Jafar Assegaf kepada warga dimuara.” Ujar H. Jamal salah seorang anggota FPI kepada Media ini. Selasa, (22/12/2020).

Habib Jafar Assegaf ketua DPRa FPI Muara Kintap mengucapkan banyak terimakasih pada saudara-saudari yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

“Semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda serta menjadikannya sebagai ladang amal ibadah,” katanya.

Secara terpisah, Habib Ahmad Al Habsyi Ketua DPC FPI Kintap memohon maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna jalan raya yang sedang melintas apabila merasa terganggu dengan kehadiran kami, pungkasnya.

  Aktifis Tuntut Mundur, Jaksa Tak Mampu Profesional

Penulis : Barlis Irawan, S.sos





Tags:

0 thoughts on “DPC FPI Kintap Turun Kejalan, Lakukan Galang Dana Untuk Korban Banjir ROB Muara Kintap

Tinggalkan Balasan