SHOPPING CART

close

Dandim 1001/Amuntai Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten

, SuaraKalimantan.com –  Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 Tingkat Kab. Hulu Sungai Utara, bertempat di Aula Gedung BPKAD Kab. Hulu Sungai Utara, Selasa (15/12/2020)

Bupati H Abdul Wahid HK, dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan ini, kami kembali mengajak saudara sekalian untuk mengucapkan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT,  karena secara umum proses pelaksanaan demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 yang berlangsung pada tanggal 9 desember 2020, telah terlaksana dengan lancar, tertib, aman dan damai. khususnya yang berlangsung di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

  Presiden RI Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional Terhadap Putra Kelahiran Martapura

Sehingga pada hari ini dapat kita laksanakan tahapan dari pilkada serentak 2020 yaitu Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara oleh KPUD Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kami juga perlu mengingatkan bahwa meskipun pasca pemungutan suara kita telah mengetahui hasil penghitungan cepat (quick account) baik yang dilakukan oleh tim pemenangan masing-masing calon ataupun quick account yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei. Namun kita harus tetap menunggu hasil penghitungan secara resmi oleh KPU Provinsi Kalimantan Selatan.”Tandasnya

Oleh karena itu, saya sangat berharap  agar proses rapat pleno rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pilkada Kalimantan Selatan tahun 2020 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara pada hari ini benar-benar dapat berjalan lancar, tertib dan aman sehingga dapat membantu kelancaran rekapitulasi penghitungan suara Pilkada kalimantan selatan tahun 2020 tingkat Pilkada Kalimantan Selatan.”harapnya.

  TNI—POLRI Bersinergi Dalam PAM Ibadah Paskah

Saya juga minta agar masing-masing partai pendukung atau para saksi dari masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan agar dapat mengikuti dan mengawal Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pilkada Kalimantan Selatan tahun 2020 dari awal hingga selasai, hal ini untuk menghindari adanya praduga atau prasangka yang tidak baik terhadap hasil dari rekapitulasi penghitungan suara pilkada kalimantan selatan tahun 2020 di Pilkada Kalimantan Selatan.”tutupnya

Sementara itu Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr(Han) mengatakan, selaku pihak yang menjamin keamanan selama Pemilihan serentak berlangsung, Kami bersama Polri berterima kasih kepada masyarakat yang senantiasa menjaga keamanan hingga saat ini sebagai bentuk komitmen TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama pemilihan serentak tahun 2020 yang berlangsung di Kabuapaten Hulu Sungai Utara”.pungkasnya (pendim1001/@tim)

  Anggota DPRD Tanah laut, Partai Nasdem Ingin Tingkatkan UMKM

Editor : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Dandim 1001/Amuntai Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan