SHOPPING CART

close

Babinsa Kodim Barabai  Amankan Jalannya Pemilihan BPD Di Desa Binaan

, SuaraKalimantan.com – Sebagai seorang aparat teritorial seorang babinsa wajib memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawabnya.

Oleh karena itu babinsa jajaran kodim 1002/Barabai melaksanakan pengamanan pemilihan Badan permusyawaratan Desa (BPD) yang dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Selasa (23/12/2020).

Babinsa jajaran kodim 1002/Barabai yang tersebar di seluruh penjuru Kabupaten Hulu Sungai Tengah bersama panitia, Bhabinkamtibmas dan Linmas serta  masyarakat berbaur dalam pemilihan BPD.

Salah seorang babinsa yang kami temui Serda Sugianto menyampaikan  bahwa Ini sudah menjadi kewajiban, semua anggota babinsa mengamankan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat di wilayah binaan, alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar.” ujarnya.

  Polda Kalsel Bekali Pendidikan Fotografi dan Jurnalistik Pada Personil

“Dengan kepedulian kita, masyarakat akan lebih dekat dengan anggota di wilayah teritorialnya. Hadir saja di proses pemilihan BPD ini bisa menjadikan motivasi pemilihan bisa lebih damai dan kondusif,”tukasnya.(pendim1002/@tim/sk).

Responden: Syarif

Editor         : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Babinsa Kodim Barabai  Amankan Jalannya Pemilihan BPD Di Desa Binaan

Tinggalkan Balasan