SHOPPING CART

close

Awali pergantian tahun, Kodim 1022/Tanah Bumbu gelar Doa Bersama dan Sholat berjamaah

TANAH BUMBU, SuaraKalimantan.com – Malam pergantian tahun biasanya disambut dengan perayaan di berbagai tempat, Namun Tahun Baru 2021 terasa berbeda, tidak nampak berbagai macam acara,  hal ini sesuai dengan arahan pemerintah untuk pembatasan kegiatan yang menimbulkan kerumunan diwilayah masing-masing guna mencegah penyebaran yang saat ini memasuki second wave atau gelombang kedua.

Kodim 1022/Tanah Bumbu menyambut malam pergantian tahun dengan menggelar Doa bersama, pemberian Tusiah dan Sholat berjamaah yang bertempat di Mushola Kodim 1022/Tanah Bumbu, Kamis (31/12/2020).

Pada kegiatan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M. Si., M. Tr (Han) menyebutkan,
“Mari bersama-sama kita tingkatkan  Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta senantiasa berdoa memohon ampunan agar diberikan kemudahan dan keselamatan dalam kehidupan kita.”Sebutnya.

  DPRD Tanah Bumbu Setuju APBD Perubahan Tahun 2020

Dandim juga menyampaikan bahwa “Kita hendaknya selalu berdoa dan mengingat Tuhan, bukan hanya pada momen seperti malam pergantian Tahun ini saja” Ucapnya.

Dalam kegiatan ini, selain doa bersama juga dilaksanakan Tausiah yang mengingatkan kita bersama agar ditahun baru 2021 kita lebih meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan selalu meningat Allah SWT,  serta hendaknya kita bisa menjadi insan yang lebih baik dibandingkan saat tahun 2020.” Harapnya.

“Selagi kita ingat kepada Allah maka Allah SWT akan mengingat kepada kita dan semoga kita senantiasa diberikan keselamatan baik didunia maupun Akhirat”.Pesan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M. Si., M. Tr (Han) (Kodim 1022/Tnb/@tim)

  Siapakah Top 99 dan 15 Finalis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Editor : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Awali pergantian tahun, Kodim 1022/Tanah Bumbu gelar Doa Bersama dan Sholat berjamaah

Tinggalkan Balasan