SHOPPING CART

close

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan  2020 Polres HSU

, SuaraKalimantan.com – Pasi Intel Kapten Inf Pon Seven mewakili Dandim 1001/Amuntai Menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengecekan terhadap kesiapan Personil dan Sarpas menghadapi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan  2020, Bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Utara, Senin (21/12/2020).

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Utara dan diikuti Anggota Polres Hulu Sungai Utara,  Kodim 1001/Amuntai, Satpol PP Hulu Sungai Utara serta Instansi terkait lainnya.

Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan S.IK, M.H membacakan amanat Kapolri  mengatakan “Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi “Lilin2020” dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya”.

  BREAKING NEWS!!! Tower Telkomsel Roboh, Diduga Akibat Aktivitas Pertambangan PT. BUMA

Polri menyelenggarakan Operasi Lilin-2020 yang akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan secara tegas dan profesional, Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran , sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu Dandim 1001/Amuntai melalui Pasi Intel Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Pon Seven  mengatakan “Kami dari Kodim 1001/Amuntai akan selalu bersinergi dengan 3 pilar untuk membantu Polres HSU dan Pemda Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam mengamankan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021 khususnya diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

  Jelang Hari Raya Idhul Adha Satgas Ketahanan Pangan Cek Harga Pasar dan Gudang

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Bhabinkamtibmas Polres Hulu Sungai Utara bersama Babinsa Kodim 1001/Amuntai memberikan terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.(Pendim1001/@tim/sk)

Editor : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan  2020 Polres HSU

Tinggalkan Balasan