SHOPPING CART

close

Anggota Babinsa Koramil 10/1004/Kotabaru, Bagikan masker Pengguna Pelabuhan Fery Tanjung Serdang

SUAKA-.Dalam rangka hari Natal dan Tahun Baru 2021,Polres ,Kodim 1004/ dan Danlanal melakukan peninjauan Posko Pelayanan Natal dan Tahun Baru di pelabuhan Fery Serdang, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, , kamis (24/12/2020).

Awak media menyambangi salah satu Petugas Posko Pelayanan Natal dan tahun baru kebetulan anggota Koramil. 10/1004/Kotabaru juga Babinsa Koramil Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir, yang lagi bertugas di Posko Pelayanan Natal dan tahun baru,Koptu.M.Nasir mengatakan,atas kunjungan Kapolres Kotabaru,Dandim Kotabaru dan Danlanal Kotabaru,telah memantau posko dan juga turut membagikan kurang lebih 1000 masker.Kepada masyarakat yang keluar masuk dipelabuhan Fery Tanjung Serdang Kotabaru.

  Bupati Kotabaru Berharap, BPD Baru Dilantik Bisa Sinergitas Pemerintah Desa

“Beliau juga menyampaikan kepada pengguna jasa pelabuhan Fery agar bisa menggunakan masker pada waktu bepergian”kata Nasir.

Selain pembagian masker juga menghimbau agar dapat mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dan juga jangan lupa mencuci tangan.

“Himbauan yang juga disampaikan,hari natal dan tahun baru 2021, cukup dirumah saja tidak usah berkunjung ketempat wisata yang membuat kerumunan orang dan yang paling penting cukup berdoa saja”, Pintanya. (wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Anggota Babinsa Koramil 10/1004/Kotabaru, Bagikan masker Pengguna Pelabuhan Fery Tanjung Serdang

Tinggalkan Balasan