Sholat Hajat serta Do’a Bersama Dandim 1001/Amuntai Menyambut Tahun Baru 2021

Print Friendly, PDF & Email

AMUNTAI, SuaraKalimantan.com –  Dandim 1001/Amuntai melaksanakan sholat hajat dan do’a bersama dalam rangka menyambut Tahun baru 2021, kegiatan sholat hajat tersebut dilaksanakan di Aula KH.DR. Ideham Chalid Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (31/12/2020)

Pada kesempatan tersebut Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengatakan, kegiatan sholat hajat dan doa bersama ini merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas berkat, Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua diakhir Tahun 2020.

“Mari kita bersama-sama membangun  wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara agar lebih baik lagi di Tahun 2021. Sekaligus kita jadikan momentum pergantian tahun untuk lebih mawas diri, interospeksi diri serta evaluasi apa yang sudah dilakukan sehingga pada tahun baru dapat meningkatkan kualitas diri dalam pekerjaan, keluarga maupun bermasyarakat” ujarnya.

Dalam kodisi pandemi Covid-19, kita harus tetap senantiasa melaksanakan displin protokol kesehatan, semoga ditahun 2021 ini kita selalu terhindar dari penyakit Covid-19 dan semoga pandemi ini cepat berakhir.”Harap Dandim.

Baca Juga:  Polres Kotabaru Melakukan Simulasi Sispam Kota Untuk Menghadapi Pilkada Tahun 2020 Pada Situasi Pandemi Covid-19

Turut Hadir sholat hajat dan do’a bersama tersebut Bupati Hulu Sungai Utara, Ketua MUI, Tokoh Ulama dan Forkopimda Kab.HSU serta tokoh masyarakat setempat. .(pendim1001/@tim/sk)

Editor : M. Hatim Darmawi





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top