Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2021,Tiga Pilar TNI, Polri dan Satpol PP Bersinergis  Patroli Covid -19

Print Friendly, PDF & Email

BANJARBARU, SuaraKalimantan.com
Meningkatkan pendisiplinan Protokol Kesehatan covid -19,
Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta satpol PP terus bersinergi melaksanakan patroli pengamanan jelang pergantian tahun baru 2021. Kamis, (31/12/2020)

Sersan satu Kuwat menuturkan Protokes Covid-19 tak mempunyai batas waktu kapan berakhir,
dan untuk melaksanakan tugas patroli penegakan pendisiplinan ini dalam rangka mewujudkan rasa aman pada warga masyarakat dan menjaga agar kepatuhan tetap menjadi perhatian.” Ungkapnya.

Kawasan objek wisata dan tempat kerumunan dilaksanakan patroli rutin sinergitas Kami TNI, Polri dan pemerintah melalui satpol PP, kekompakan kebersamaan terwujud dengan adanya komunikasi yang baik  sehingga tugas dilapangan akan terasa nyaman dan merasa mengayomi bagi masyarakat.”Ucap Kuwat.

Dalam hal ini kami ingin Dua Wilayah Kabupaten Banjar Martapura dan Kota Banjarbaru terbebas dari penyebaran virus Corona.” Jelasnya.

Masyarakat menjadi harapan kami untuk berperan aktif menyampaikan kepada warga, pesan-pesan pentingnya menjaga diri dengan selalu memperhatikan Protokol kesehatan Covid -19.” Tambahnya.

Apalagi jelang malam tahun baru, kegiatan mengumpulkan orang banyak atau pesta kembang api dan hiburan tidak diperbolehkan ini demi keselamatan masyarakat yang menjadi utama.” Ungkapnya.

Baca Juga:  Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan  2020 Polres HSU

Sementara salah satu anggota Satpol PP Kota Banjarbaru Ahmad Syarif menyampaikan, komunikasi yang utama bagi kami menjalin sinergitas tugas dilapangan baik dengan TNI maupun Polri.” Ujarnya.

Berbagai tugas dan permasalahan  terjalinnya kerjasama sinergi antara Polri dan TNI yang sangat dibutuhkan dalam setiap
menjalankan tugas, seperti sekarang ini dalam bekerja pendisiplinan Protokol Kesehatan. ” Tutupnya.(@tim/sk)

Editor : M. Hatim Darmawi





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top