2021 PDAM Kapuas Targetkan 2.000 SR.

Print Friendly, PDF & Email

Kapuas(Kalteng) Suarakalimantan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas akan menargetkan Sambungan Rumah (SR) Tahun 2021 mendatang, target yang ingin dicapai tahun 2021 mendatang sebanyak 2.000 SR, dan diharapkan dapat terealisasi dengan baik sehingga jangkauan masyarakat yang menikmati air PDAM Kapuas akan semakin bertambah, hal ini diungkapkan oleh Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono,ST, diruang kerjanya. Selasa (15/12/2020).


Target tersebut, kata Agus, sudah ditetapkan untuk terlaksana dan kita sangat optimis dapat tercapai seperti tahun 2020 ini, adapun wilayah target SR ada sekitar enam wilayah yaitu daerah Kecamatan Selat dengan Kecamatan Kapuas Murung, Anjir, Saka Pinang, Sei Rimbut dan Barimba.

Target yang hendak dicapai sudah disesuaikan dikarenakan tahun 2021 ada penambahan kapasitas pengolahan air di PDAM hingga 50 L/di dari 100 L/dk eksisting, pentingnya penggunaan air bersih bagi masyarakat, apalagi saat dalam situasi pandemi Covid-19 ini yang mendorong untuk selalu rutin cuci tangan. “Ujar Agus.

Sehingga pelayanan yang baik harus menjadi perhatian PDAM Kapuas, sangat penting dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, terutama para pelanggan PDAM Kapuas, meskipun ada hambatan di sa’at situasi kondisi pandemi Covid-19.  (Manuparyadi)





Baca Juga:  Putus Penyebaran Covid-19, Mahasiswa KKN Jadi Sasaran Patroli Imbauan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top