Kapolres Kotabaru/Tokoh Agama, Serta Tokoh Masyarakat, Mengajak Menunggu Hasil Keputusan KPU

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Selesainya Pelaksanaan Pilkada tahun 2020, Kapolres Kotabaru AKBP. Andi. Adnan Syafruddin SH, SlK,MM, menghimbau kepada masyarakat kabupaten Kotabaru, untuk kembali merajut kembali persaudaraan dan persatuan.

“Pesta demokrasi merupakan hak konstitusional masyarakat, tapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan”, terang Andi, Adnan Syafruddin. Minggu (13/12/2020).

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kotabaru dalam proses pilkada tahun 2020, berjalan Aman, damai dan sejuk dalam pilkada Kotabaru.

“Untuk itu, saya berharap agar perbedaan jangan dijadikan perpecehaan tapi dijadikan pembelajaran demokrasi dan mari kembali merajut persaudaraan dan kesatuan”pungkasnya.

Begitu pula disampaikan Ketua From Kerukunan Umat beragama, KH.Muhtashar juga menghimbau masyarakat Kotabaru, pilkada baru saja selesai, berjalan aman dan lebih dewasa, mengajak untuk kembali merajut persaudaraan dan tidak ada lagi dukung mendukung satu sama lainnya.

“Mengajak masyarakat, menunggu hasil perhitungan KPU dan hasil pleno KPU, karena siapapun yang terpilih itulah Bupati masyarakat Kotabaru”, pintanya.

Sementara itu, Ketua MUI Kotabaru, KH.Muhyar Darmawi, mengatakan,Pilkada tahun 2020 baru saja selesai, berjalan damai dan dewasa, diminta masyarakat kembali menjaga persaudaraan dan kesatuan, serta mengajak kembali membangun kabupaten Kotabaru bersama – sama.

Baca Juga:  Kasus Perjokian DPRD Banjar Kembali Menyeruak Ke Publik

“Juga mengajak masyarakat untuk menunggu hasil perhitungan KPU, siapapun yang menang dalam pilkada itulah Bupati masyarakat Kotabaru”, harapnya.

Dan bengitu pula yang dikatakan, Ketua Cabang MUI Kotabaru, KH,Umar Dhani, berterima kasih masyarakat Kotabaru yang baru saja melaksanakan pilkda tahun 2020, berjalan damai dan dewasa serta tidak ada lagi dukungan kepada Paslon 01 dan Paslon 02, mengajak kembali bersatu untuk bersama – sama membangun kembali Kotabaru yang kita cintai.

“Juga mengajak masyarakat menunggu hasil keputusan KPU Kotabaru, siapapun yang terpilih itulah bapak bupati rakyat kabupaten Kotabaru”, tandas KH,Umar Dhani.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top