Kapolres Kotabaru, Melakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Dan Pengembalian Logistik Pilkda Tahun 2020

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kapolres Kotabaru, AKBP. Andi Adnan Syarifuddin SH,S.lk,MM, beserta jajaran Polres Kotabaru, melakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan dan Pengembalian Logistik dari PPK ke KPU Kotabaru, dimana ada 10 PPK yang sudah mengembalikan logistik Pilkada ke KPU Kabupaten Kotabaru, Sabtu (12/12/2020).

Pengecekan langsung di Sekretariat KPU Kotabaru untuk melihat langsung kesiapan Personil Pengamanan dan kesiapan pengembalian logistik Pilkada di KPU Kotabaru.

Selain kesiapan personil pengamanan, juga melihat langsung gudang pengembalian logistik Pilkada serta melakukan diskusi bersama komisioner KPU terkait pengembalian logistik dari PPK ke KPU, ucap Kapolres Andi Adnan Syafruddin.

Diskusi dilakukan terkait kesiapan dan Teknis Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat KPU Kotabaru yang rencana akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 s/d hari Rabu tanggal 16 Desember 2020.

Selain sekertariat KPU Kotabaru juga
dilanjutkan dengan Pengecekan Personel Pengamanan di Sekretariat Bawaslu Kotabaru di Jl. Jamrud Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru.

Kapolres Kotabaru, AKBP. Andi Adnan Syafruddin SH, SlK, MM, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten kotabaru, bahwa tahapan Pilkada tahun 2020, baru saja kita laksanakan dengan aman, damai dan sejuk serta tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pengacara Muda M. Hafidz Halim SH, Mengalir Ucapan Selamat Ultah, Termasuk Rabbiansyah Anggota DPRD Kotabaru

“Juga menghimbau masyarakat supaya perbedaan pilihan mari merajut kembali perbedaan itu, jangan dijadikan perbedaan menjadi perpecahan dan tetap menjaga persaudaraan dan persatuan”, tegas Andi Adnan Syafruddin.

Mari kita bersama menuggu hasil perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Semoga semua pihak bisa menerima perhitungan resmi dari KPU dan apabila nantinya ada pihak – pihak yang tidak menerima saya berharap silakan menempuh jalur hukum sesuai konstitusi Indonesia”, tandas Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top