Peringati Hari Juang TNl AD, Korem 101/Antasari Melaksanakan Anjangsana Keluarga Veteran

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Korem 101/Antasari menyelenggarakan beberapa kegiatan antara lain Komunikasi sosial melalui anjangsana dengan  keluarga para Veteran dan warakawuri, bertempat di kediaman para veteran dan warakawuri yang ada di Banjarmasin. Jumat (11/12/2020)

Pada kegiatan anjangsana tersebut Komandan Korem 101/Antasari yang diwakili oleh Kasi Pers Korem 101/Antasari Letkol Caj Drs. Susanto, M.AP menyampaikan bahwa ’’Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember mendatang” sebutnya

Lebih lanjut “kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi para Veteran dan warakawuri yang ada di wilayah Banjarmasin khususnya yang berada pada 2 titik kumpul yaitu di kediaman bapak Sahid Basuki dan bapak Soewardi S.” Sebutnya

Diakhir kegiatan anjangsana diserahkan bantuan berupa sembako kepada janda Veteran dan warakawuri sebagai wujud jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih kepada para Veteran dan warakawuri.

Baca Juga:  Walau Kalah Banyak Dengan Polisi, Massa Tetap Semangat Berdemo di Halaman DPRD Kalsel

Dengan kegiatan ini diharapkan ‘’agar bantuan yang diberikan jangan hanya dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun lebih dari itu nilai – nilai kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI.

Kegiatan anjangsana tersebut turut hadir Pasi Wanmil Korem 101/Antasari, Ka Minvedcad Banjarmasin, Para veteran dan warakawuri Banjarmasin.(h@tim/sk)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top