Sejumlah Tokoh Apresiasi Sikap Mardani Legowo Kemenangan Paslon 03

Print Friendly, PDF & Email
Mardani H Maming

SUAKA – BATULICIN. Sikap legowo yang ditunjukan Mardani H Maming SH selaku Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 1 dikontestansi Pilkada Tanah Bumbu terhadap kemenangan paslon nomor urut 3 menuai apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat Kalimantan Selatan.

Diantaranya dari seorang aktivis, advokat dan dosen Hukum UNISKA Banjarmasin, H Aspihani Ideris SAP SH MH pada Kamis, (10/12/2020).

Aspihani mengatakan, ia mengaku sangat mengapresiasi sikap yang dilakukan oleh ketua tim pemenangan salah satu kandidat kontestan Pilkada Tanah Bumbu Nomor urut 1 Mardani H Maming.

“Ini merupakan pendidikan politik bagi seluruh masyarakat Tanah Bumbu khususnya dan Kalsel pada umumnya,” ucap Aspihani.

Menurut nya juga, Mardani H Maming ini merupakan seorang anak muda asal Tanah Bumbu yang cerdas, pintar, bijaksana dan dikenal sangat dermawan.

“Pak Mardani ini adalah seorang tokoh nasional dan seorang pengusaha muda yang benar-benar sukses. Ini semua dibuktikan bahwa beliau sekarang menjabat sebagai Ketua Umum BPP HIPMI,” ucap Aspihani.

Menurut tokoh advokat/ pengacara muda ini, Mardani H Maming dengan karirnya yang sangat melonjak selama ini cukup mengharumkan nama Kalimantan Selatan.

Baca Juga:  Limbah Batok Kelapa (Tempurung Nyiur) Tutupi Muara Sungai, Ini Buktinya

“Beliau sukses dalam karier politik dengan dibuktikan bahwa beliau menjabat Bupati Tanah Bumbu 2 Periode. Dibawah kepemimpinan beliau sebagai Bupati Kabupaten Tanah Bumbu sangat terlihat sekali daerah tersebut sangat maju sangat pesat dan dikenal diluar daerah, bahkan dimanca negara,” ujar Aspihani.

Mardani H Maming ini merupakan seorang tokoh yang yang patut disegani dan dihormati, tegas Ketua Umum Perkumpulan Pengacara Dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI).

“Prestasi yang luar biasa, dan ini menjadi Inspirasi kita semua, namun beliau sangat legowo saat timnya belum memperoleh hasil yang diharapkan,” ujar Aspihani Ideris seraya akhiri wawancara kepada awak media ini.

Terpisah, senada juga Anang Tony, seorang tokoh Masyarakat yang aktif dibeberapa ormas dan LSM mengatakan, salut dengan Mardani H Maming yang mengucapakan selamat kepada paslon yang menjadi rival politik tim nya.

“benar-benar sangat bijaksana, pak Mardani mengucapkan ucapan selamat secara terbuka kepada Paslon mendapatkan suara terbanyak hasil hitung cepat atau Quick count Zairulla Azhar – HM Rusli” ujar Anang.

Baca Juga:  ​Operasi Bina Waspada Intan 2017, Tangkal Radikalisme di Wilkum Polda Kalsel

Sikap legowo itu lah yang mencairkan suasana dan meredam ketegangan selama pertarungan sengit antar kandidat.

“Pesta demokrasi sudah dilalui, ada pelajaran besar dapat kita ambil,” tutup Anang Tony.

Penulis : Barlis Irawan, S.Sos

Video Ucapan Selamat dari Mardani H Maming





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top