Ciptakan Pilkada Damai, Brigadir Doddy Firmansyah Bhabinkamtibmas Polres Kotabaru Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Tengah, Brigadir Doddy Firmansyah mengajak warga masyarakat TPS.01 dan TPS.02, wilayah jalan H. Agussalim dan Gang Fajar, kelurahan kotabaru tengah, kecamatan pulau laut sigam, kabupaten kotabaru untuk menjaga kamtibmas guna menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk pada Rabu, 09 Desember 2020.

Disela kegiatan penyelenggaraan Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Tengah, Brigadir Doddy Firmansyah menyampaikan kegiatan penyelanggaraan Pilkada hari ini Rabu, 09 Desember 2020, untuk wilayah kelurahan kotabaru tengah, pantauan dilapangan dari 2 TPS, yaitu TPS 01 dan TPS 02, alhamdulillah berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Lebih lanjut, Brigadir Doddy Firmansyah mengatakan penyelenggaraan Pilkada ini dilaksanakan juga mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan penyelenggaraan pemerintah melalui KPU Kabupaten Kotabaru, ujarnya.

“Selaku petugas Bhabinkamtibmas Polres Kotabaru, saya selalu membantu dan menjaga situasi kondisi yang ada di tengah masyarakat, sehingga warga bisa merasa nyaman untuk mengikuti Pilkada 2020 ini sesuai hak pilihnya tanpa ada gangguan kamtibmas” kata Brigadir Doddy.

Baca Juga:  ReJO: Pemilu 17 April, People Power yang Sesungguhnya

Dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalimantan selatan serta bupati dan wakil bupati kotabaru tahun 2020 ini dilaksanakan secara serentak untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk, kami selaku Bhabinkamtibmas Polres Kotabaru mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga persaudaraan bersama walaupun beda pilihan baik partai maupun calonnya, pemilu merupakan pesta demokrasi dan setiap orang mempunyai hak dan kewajibannya untuk memilihnya, ungkap Brigadir Doddy.

Sementara, Ketua RT.02, Gang Fajar, Drs. H. Kamaruddin sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Polres Kotabaru yang membantu dalam pengamanan Pilkada Tahun 2020.

Kamaruddin menuturkan sebagai Ketua RT.02 Gang Fajar sangat mengapresiasi Brigadir Doddy Firmansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Tengah, petugas Polri yang bertugas di tingkat desa / kelurahan dengan tugas dan fungsinya bermitra bersama masyarakat, salah satu tugasnya ikut serta dalam memberikan bantuan pengamanan kepada warga masyarakat dan memberikan edukasi terkait tata cara pemilih sesuai dengan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan kotabaru tengah, Brigadir Doddy Firmansyah membuktikan aksi nyatanya sebagai petugas polri yang bermitra bersama masyarakat dengan memberikan himbauan berupa informasi dan edukasi kepada masyarakat dalam mensukseskan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk,” kata Kamaruddin mengakhiri. (dam/dn).





Baca Juga:  Hari Peduli Sampah Nasional. Dinas Lingkungan Hidup Mengajak Masyarakat Peduli Sampah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top