Ketua Komisi II DPRD Kotabaru, Jerry Luminta, S.Pd,MM Hadiri Perpisahan Pjs Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam wawancara pada media Infobanua ketua komisi II DPRD Kotabaru ini mengatakan, selamat berpisah bapak Pjs Bupati Kotabaru Muhamad Syarifuddin M,Pd, selamat bertugas kembali di Provinsi Kalsel.





Dikatakan Jery, tadi saya sempat berpesan kepada beliau, nanti sekembalinya bapak ke Provinsi, kami dari DPRD Kotabaru memohon agar potensi potensi wisata di Kotabaru ini lebih di dongkrakan lagi, ungkap Jery.Hal ini di tanggapi oleh Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Srifuddin M,pd pada saat acara pelepasan Pjs bupati Kotabaru jumat (04/12/2020).
Kata jery, selama beliau menjabat Pjs.Bupati Kotabaru kurang lebih 70 hari, bapak muhammad Sarifuddin sudah mengetahui alam Kotabaru ini.
Dan bahkan beliau mengatakan, kabupaten Kotabaru memang sangat cocok menjadi daerah wisata, disini sangat banyak sekali potensi wisata, baik laut ataupun daratannya, jelas Jery Luminta.
Harapan saya, mudah – mudahan dengan dukungan bapak Muhammad Sarifuddin di provinsi nantinya bisa mendongkrak lagi potensi alam kita di kabupaten Kotabaru ini, sehingga bisa menjadi wisata unggulan di daerah, Pungkasnya. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top