SHOPPING CART

close

Wakapolda Kalsel, Pantau Kondisi Keamanan Pilkada Kotabaru Tahun 2020

SUAKA – . Kunjungan Kerja Wakapolda , Brigjen Pol. Mohammad Agung Budjiono S.lk,M.Si, beserta Rombongan disambut langsung Kapolres , Andi Adnan Syafruddin SH,S.lk,MM, bersama jajaran Polres .

Kunjungan Wakapolda Kalimantan Selatan, ke Polres Kabupaten Kotabaru dalam rangka melihat langsung kondisi keamanan dalam Pilkada tahun 2020, Minggu (29/11/2020).

“Sebelum melanjutkan ke polres Kotabaru terlabih dahulu melihat kondisi keamanan Polres Tanah Bumbu,” ucap Wakapolda , Mohammad Agung Budjiono.

Pertemuan dilaksanakan untuk melakukan koordinasi bersama Kapolres Kotabaru dan pemangku pelaksana Pilkada tahun 2020.

Mengenai pengawasan sudah kita koordinasikan kepada Kapolres Kotabaru berapa personil yang diturunkan dalam pengawasan keamanan mulai tingkat KPPS, PPS Sampai tingkat kecamatan.

  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Berharap, Waspada Merebaknya Covid-19

“Alhamdulillah, Koordinasi sudah disampaikan semoga berjalan lancar aman dan kondusif, namun yang paling penting jaga netralitas”, harap wakapolda Mohammad Agung Budijiono.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru, Andi Adnan Syafruddin SH,S.lk,MM, mengatakan,” Selama proses Pilkada sesuai tahapan pemilu sampai kampanye, Alhamdulillah, aman dan kondusif”

Selama proses tahapan kampanye, Kapolres Kotabaru sangat mengapresiasi kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang menyajikan kampanye dan politik yang baik terhadap masyarakat.

Polri Republik Indonesia melalui Polres Kotabaru sudah mempertahankan daerah kerawanan di Kabupaten Kotabaru yakni Kerawanan kamtibmas, Geografis, jaringan internet dan kerawanan pandemi , Polres sudah mengantisipasi dan memanimelisir kemungkinan akan terjadi.

“Untuk penanganan pendistribusian kotak suara, akan lebih awal dilakukan pengiriman seperti Kecamatan Pulau Sembilan akan dilakukan pendistribusian pada tanggal 1 desember dan akan menyusul tanggal 2,3 sampai tanggal 8 Desember 2020, tergantung jarak dan jauh dekatnya”, pungkas Andi Adnan. (wan/dam).





  Kadishub Prov. Kalsel: Dukungan Masyarakat Sangat Diharapkan Dalam Penerapan PSBB
Tags:

0 thoughts on “Wakapolda Kalsel, Pantau Kondisi Keamanan Pilkada Kotabaru Tahun 2020

Tinggalkan Balasan