SHOPPING CART

close

Seleksi PSHT Untuk Mengikuti Kejurda Tingkat Kabupaten

SUAKA – . Seleksi persiapan Kejuaraan tingkat Kabupaten yang diikuti sebanyak 40 Atlet dari padepokan Persaudaraan setia hati Terate (PSHT) cabang Kotabaru,bertempat di padepokan PSHT persaudaraan setia hati Terate cabang Kotabaru, Kecamatan Kelumpang Hilir.

Seleksi diadakan oleh panitia untuk menyaring supaya mendapatkan Atlet terbaiknya yang akan ikut Kejurda tingakat Kabupaten,dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan covid 19.

Menurut Aspian Noor,Tiem PSHT ranting PLU binaan Kodim 1004/Kotabaru mengatakan,dari Tiem PSHT binaan Kodim 1004/Kotabaru yang ikut seleksi sebanyak 15 Atlet yang di koordinir langsung, Serda M.Ansori.

“Semoga dari 15 peserta ikut seleksi ini bisa lolos masuk Kejurda tingkat kabupaten”,tukas Aspian Noor.

Iswahyudi,Ketua Cabang dari perguruan Persaudaraan setia hati Terate (PSHT) Kotabaru,mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari para pesilat dan Ranting yang telah ikut mensukseskan seleksi Atlet Terate.

  Ketua Komisi I DPRD Kotabaru. Mendorong Pemkab Segera Bentuk PATBM

“Kami mengharap kepada peserta atlet yang lolos agar melakukan pelatihan dan mempersiapkan untuk ikut event Kejuaraan tingkat Kabupaten”, tandas Iswahyudi. (wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Seleksi PSHT Untuk Mengikuti Kejurda Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan