SHOPPING CART

close

PMKRI Palangka Raya Gelar MPAB Gelombang III

SUAKA – PANGLAKA RAYA. Peningkatan jumlah anggota terus di upayakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Sanctus Dionisius.

Masa penerimaan anggota baru atau biasa disebutkan dengan MPAB dilaksanakan sejak 30 Oktober sampai dengan 1 November 2020.

Dimana pembukaan dilaksanakan Di Gedung Aula Serbaguna Gereja Katolik yang berada di ruas jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya.

Hair kedua hingga hari ketiga untuk materi kegiatan di pusatkan di Sekretaris PMKRI Cabang Palangka Raya Jalan Batu Suli Ujung Kota Palangka Raya.

Berbagai materi yang di sampaikan lebih banyak mengenalkan apa itu PMKRI baik dari sejarah berdiri, tatanan kaderisasi hingga apa saja yang menjadi program kerja PMKRI Cabang Palangka Raya.

  Komisi IV DPR Apresiasi Pengembangan Plasma Nuftah Itik Alabio

Ketua Presidium DPC PMKRI Cabang Palangka Raya Sanctus Dionisius Egi Praginanta, SE mengatakan, kegiatan MPAB gelombang ke tiga ini merupakan salah satu program dari Presidium Pendidikan DPC PMKRI Cabang Palangka Raya.

Terkait dengan proses penerimaan anggota baru untuk gelombang ketiga ini tentunya sangat diharapkan ada warna baru dari para calon anggota yang nanti di ujung acara akan di syahkan menjadi anggota muda ini.

Egi jebolan dari Fakultas Ekonomi Jurusan Majemen ini juga berujar dari hari pertama hingga hari ketiga ini calon anggota sangat aktif sekali mengikuti semua materi dan keingintauan Tentang PMKRI sangat blah tinggi sekali.

“Semoga dengan adanya kegiatan MPAB ini bukan hanya menambah jumlah saja yang kami dapatkan, namun kualitas nya juga menjadi fokus utama kami di masa mendatang,” tutur Ketua Presidium kepada awak media ini, Minggu (1/11/2020).

  KPID Kalteng Ingatkan Masa Berlaku Legalitas Lembaga Penyiaran

Egi kembali menegaskan, kegiatan MPAB ini juga sangatmemperhatikan protokol kesehatan, misalnya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

“Kami mengupayakan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya di dampingi pengurus lainnya. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “PMKRI Palangka Raya Gelar MPAB Gelombang III

Tinggalkan Balasan