SHOPPING CART

close

Perbakin Se – Kalimantan Selatan, Peduli Kepada Korban Kebakaran Patmaraga

SUAKA – . Perbakin dari 13 Kabupaten Kota ikut serta memberikan bantuan dengan kepedulian atas musibah yang melanda warga Patmaraga, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam, yang menghabiskan tempat tinggal mereka akibat dilalap sijago merah beberapa minggu lalu.

Bantuan Perbakin langsung disponsori oleh Ketua Perbakin Kalimantan Selatan, Herman Candra dan Haji Isak termasuk senior Perbakin Kalimantan Selatan yang dipercayakan Perbakin Kotabaru untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, Minggu (8/11/2020).

Menurut Faruk Sahdan, Ketua Perbakin Kotabaru melalui Ketua Koordinator Lapangan Peduli Perbakin, M.Noor Riza mengatakan bantuan dari Perbakin se- Kalimantan Selatan termasuk Perbakin Kotabaru yang menyalurkan bantuan kepada warga korban Kebakaran.

  Pilkades Desa Gedambaan Berjalan Aman Dan Kondusif

“Bantuan ini langsung diserahkan kepada masing – masing ketua RT sesuai petunjuk Posko utama, agar bantuan tidak menumpuk di posko”ujar Riza.

Bantuan yang diserahkan sesuai kebutuhan korban kebakaran seperti beras, selimut, handuk, tikar plastik, baskom dan lainya.

“Berharap agar bantuan yang diserahkan kepada warga korban kebakaran dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka” pungkasnya.b(wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Perbakin Se – Kalimantan Selatan, Peduli Kepada Korban Kebakaran Patmaraga

Tinggalkan Balasan