SHOPPING CART

close

Masyarakat Sarang Tiung Peduli Keadaan Rumah Kepala Desa

SUAKA – . Masyarakat Sarang Tiung berinisiatif untuk membangun kembali rumah milik Yohannes,Kepala Desa Sarang Tiung, dengan bersama – sama bergotong royong membongkar dan membangunkan kembali.

Menurut Kepala Desa Sarang Tiung, Yohannes,banyak terima kasih kepada masyarakat Sarang Tiung, yang berinisiatif membangun rumah saya, dimana lantai dan dindingnya
sudah lapuk dan sewajarnya memang dibangun kembali.

“Terlaksananya pembangunan rumah saya atas dukungan masyarakat Sarang Tiung dengan memberikan bantuan material bangunan”,katanya.

Adapun bantuan berupa Semen, Pasir, Batako, dan tanah timbunan semua material dengan sukarela Tampa mengharapkan pembayaran ataupun upah.

“Sebagai kepala desa, harus lebih dekat sama masyarakat agar tidak jarak pemisah antara pimpinan dan masyarakat, itulah yang saya lakukan dan komitmen saya”, bebernya Kepada awak media saat di jumpai di kediaman Kades.

  Sejumlah Tokoh Kembali Gaungkan Penuntutan Pemekaran Gambut Raya

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang membantu membangun rumah saya, semoga Allah yang membalas kebaikan masyarakat desa sarang tiung.

“Selaku kepala desa harus bersenergi bersama masyarakat, apa yang dilakukan sekarang ini merupakan kepedulian masyarakat melihat kondisi rumah saya”, pungkas Yohannes. (wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Masyarakat Sarang Tiung Peduli Keadaan Rumah Kepala Desa

Tinggalkan Balasan