SHOPPING CART

close

Kebiasaan Cuncung Serap Aspirasi Warga Dari Warung Kopi dipagi Hari

Warung Nasi Kuning dikawasan Kota Pagatan

SUAKA – BATULICIN. Syafruddin H Maming memang dikenal sebagai tokoh yang sederhana. Dalam setiap kampanye, dia sering menyempatkan diri mampir ke warung kopi untuk sekadar ngobrol bersama masyarakat.

“Biasanya di warung kopi banyak sekali info apa yang paling diinginkan masyarakat. Misal pertanian, kesehatan, dan sebagainya,” kata pria yang akrab disapa Cuncung saat mengunjungi Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sei Loban, Sabtu (21/11/2020).

Kebiasaannya untuk menyerap aspirasi warga itu ia lakukan sejak pagi. Tadi pagi misalnya, Cuncung mampir di sebuah warung nasi kuning di Kota Pagatan. Di sana dia juga banyak ngobrol dengan warga setempat.

“Selain mendorong peningakatan pendapatan UMKM, saya juga bisa menyapa masyarakat mendengarkan aspirasi mereka dari pagi,” ujar kakak dari Mardani H Maming mantan Bupati 2 periode itu.

  Dubes: SPA Indonesia Berpeluang Besar Di - Kota Sharm El Sheikh

Dalam setiap kunjungannya, baik Cuncung maupun M. Alpiya Rakhman selalu disambut hangat oleh masyarakat. Program-program unggulannya pun begitu dinanti oleh warga Tanah Bumbu.

Pada Pilkada Tanah Bumbu 2020, Cuncung – Alpiya akan berhadapan dengan Mila Karmila – Zainal dan Zairullah – Rusli. Nama terakhir adalah kakak dari pengusaha kondang di Tanah Bumbu. (Red)




Tags:
MAN

0 thoughts on “Kebiasaan Cuncung Serap Aspirasi Warga Dari Warung Kopi dipagi Hari

Tinggalkan Balasan