SHOPPING CART

close

Jadilah Pemilih Cerdas, Terima Uang Paslon Lain. Coblos Nomor 1

Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming saat melakukan Orasi.

SUAKA – BATULICIN. Mari kita lawan oknum Ketua Rukun Tetangga (RT) yang telah menerima duit dari paslon lain demi keuntungannya pribadi, terlebih kalau ada yang melakukan intimidasi agar mengikuti dan memenangkan paslon yang ia jago kan.

Ajakan tersebut disuarakan Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM), pada orasinya saat berkampanye di hadapan ratusan warga Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Kamis (26/11/2020).

“Jika ada oknum Ketua RT yang seperti ini, kalahkan dia saat pencoblosan nanti, bila perlu ganti Ketua RT nya,” tandas Cuncung, panggilan akrab Syafruddin H Maming.

Masa sambungnya, oknum Ketua RT nya dapat jutaan rupiah, plus bonus motor dan umroh, tapi bapak ibu hanya dapat ratusan ribu saja. Ini tidak adil, kecuali jika mereka membagikannya sama kepada bapak ibu.

  Forkopimcap Satui Gelar Diklarasi Damai Pilkada Serentak 2020

“Jadilah pemilih cerdas yang beruntung, yaitu ambil duitnya, ambil paket kosong satu, coblos nomor urut satu maka bapak ibu akan mendapat bonus berobat gratis dan kemudahan lainnya,” ucap Cuncung.

Bila perlu sebut Cuncung lagi, bila stiker kami menghalangi rejeki bapak ibu karena akan dilewati dan tak mendapatkan duit, lepas saja stikernya. Biarkan stiker mereka menghias dinding rumah bapak ibu, asal bapak ibu mendapatkan keuntungan.

Senada hal tersebut, Jurkam H. Abdul Wahid dalam orasinya juga mengatakan hal yang sama, dan mengimbau warga agar cerdas dalam memilih pemimpin.

“Ambil duitnya, bila perlu tambahi lagi, maka bapak ibu akan mendapat bonus pengobatan gratis bila memenangkan Pasangan SHM-MAR,” tandasnya.

  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos Mengapresiasi Pemkab Atas Penghargaan WTP Ke-5 Kalinya

Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Alpiya Rahman (MAR), Qori Internasional Ustadz H. Busyairi, Anggota DPRD Tanbu H. Abdul Rahim, Syamsisar, Bobi Rahman, dan Hj Ernawati, serta Jurkam Drs Burhansyah dan H. Abdul Wahid.(Red)





Tags:
MAN

0 thoughts on “Jadilah Pemilih Cerdas, Terima Uang Paslon Lain. Coblos Nomor 1

Tinggalkan Balasan