SHOPPING CART

close

Ingin Program Tridarma Kembali, Warga Tanbu Berinisiatif Gotong Royong

Warga RT12 Desa Sungai Danau, Menyiapkan Jamuan untuk kampanye dialogis yang dihadiri Cabup Syafruddin H Maming

SUAKA – BATULICIN. Warga Kabupaten yang menyatakan dukungan dan simpati kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR), berinisiatif melakukan gotong royong demi mensukseskan jagoan mereka yang  hendak berorasi di lingkungan nya.

Seperti yang dilakukan warga Desa Sungai Danau Kecamatan Kabupaten Tanah Bumbu. Warga di sana dengan kesadaran sendiri dan tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun, berinisiatif menyediakan konsumsi untuk kegiatan Kampanye dialogis SHM-MAR

Herlina Azizah (29) selaku tuan rumah yang menyediakan tempat kampanye pada media ini Kamis, (12/11/2020) mengatakan, warga sekitar tanpa ia minta, mereka datang sendiri ingin membatu mempersiapkan jamuan untuk kegiatan kampanye.

  Babinsa Batang Alai Selatan Lakukan Pendampingan Vaksinasi Lansia Tahab 2

“Tanpa ulun (saya) minta buhannya (mereka) datang sendiri,mungkin tau dari mulut kemulut saja, bubuhan (kelompok) ibu-ibu dini hari sudah berdatangan pak,” uangkap Herlina.

Ia mengaku ingin membantu perjuangan SHM-MAR demi memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PPP, PKP dan Gelora. Warga ingin merasakan kembali program tridarma, terutama dibidang kesehata yang dulu pernah dia rasakan dimasa kepemimpinan Mardani H Maming. Menurutnya, itu akan bisa dirasakannya kembali apabila Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman menjadi pemenang kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Tanah Bumbu

“Alhamdulillah, warga jalan Biduri Desa Sungai Danau secara sukarela gotong royong dari persiapan hingga kegiatan berlangsung, saya ucapkan terimakasih pada semua yang sudah berpartisifasi,” kata H. Maruan, S.Pd.I salah satu koordinator tim relawan SHM-MAR Satui. (barlis)





Tags:
MAN

0 thoughts on “Ingin Program Tridarma Kembali, Warga Tanbu Berinisiatif Gotong Royong

Tinggalkan Balasan